'Lestari' Nama Penyu dari Anies di Pulau Sebira

Jum'at, 30 April 2021 - 19:06 WIB
loading...
Lestari Nama Penyu dari Anies di Pulau Sebira
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan kisahnya melepas penyu di pulau Sebira, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (30/4/2021). Foto/Ist/instastory @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan kisahnya melepas penyu di pulau Sebira, Kepulauan Seribu , Jakarta melalui instastory akun instagram @aniesbaswedan, Jumat (30/4/2021).

Adua ekor penyu yang dilepas di pulau terjauh di kepulauan Seribu itu. "Tuh yang itu namanya lestari," kata Anies sambil menunjuk seekor penyu yang sudah menyelam ke laut. (Baca juga; Sambangi Kepulauan Seribu, Anies Tinjau Fasilitas Kesehatan )

Tepuk tangan pun mengiringi pemberian nama penyu oleh Anies. Penyu kedua berjalan tidak sampai-sampai ke bibir pantai dan beberapa tamu yang hadir bergumam bahwa sang penyu sedang menunggu pemberian nama.

"Sedang nunggu nama pak," celetuk peserta yang hadir dalam pelepasan Penyu itu. (Baca juga; Kunjungi 4 Pulau di Kepulauan Seribu, Anies Ditemani Sang Istri )

Dalam insta story sebelumnya, Anies bersama istri, Fery Farhati mengunjungi Pulau Panggang. Di sana, sambil memegang tangan Fery, Anies naik diatas tambak dan melepas bibit kerapu bebek. Di Pulau Sebira, Anies juga sempat menyaksikan Pembangkit Tenaga Listrik Surya (PLTS).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)