Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas PPN 100%

Rabu, 05 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas  PPN 100%
Lavon 1
A A A
TANGERANG - 28 April 2021 – Di awal tahun 2021, pemerintah menggelontorkan banyak insentif dan relaksasi di sektor properti agar sektor yang memiliki lebih dari 150 industri penunjang ini tetap dapat bertahan dari gempuran pandemi COVID-19. Insentif relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di sektor properti yang ditanggung pemerintah akan diberikan untuk pembelian baik rumah tapak atau rumah susun yaitu uang muka 0% dan keringanan PPN 50 - 100%.

Momentum ini tentunya menjadi momen yang tepat untuk membeli properti ataupun hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jika Anda akan melakukan pembelian hunian pertama Anda, manfaatkan segera insentif PPN yang diluncurkan pemerintah dan dapatkan hunian impian Anda segera.

Salah satu opsi rumah 2 lantai siap huni yang dapat Anda kunjungi di pusat kota Tangerang adalah Lavon by Swancity. Pilihan ini dapat menjadi opsi menarik bagi Anda yang sedang mencari hunian ideal ataupun untuk investasi properti Anda di masa depan. Terdiri dari 2 lantai yang didalamnya memiliki 3 kamar tidur, Lavon by Swancity tersedia mulai dari Rp875 juta. Termasuk dalam area Tangerang New City, Lavon by Swancity hanya 1 km dari exit tol Cikupa dan rencana tol Serpong-Balaraja serta MRT Balaraja – Cikarang. Kawasan barat Jakarta ini juga dilengkapi delapan lajur jalan premium yang lebar untuk memberikan kemudahan akses yang dibutuhkan. Posisi yang strategis ini tentunya juga memudahkan akses penghuninya ke beberapa tempat penting, seperti Bandara Soekarno - Hatta yang dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari Lavon by Swancity via jalan tol Tangerang - Merak.
Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas PPN 100%

Lavon 1

Hingga saat ini, Lavon by Swancity memiliki 7 klaster yang menjadi pilihan klaster unggulan yang berada di Lavon I. Setiap klaster terdiri dari berbagai tipe yang bebas dipilih dengan luas bangunan 79 m2 hingga 132 m2 serta dilengkapi dengan konsep eco-corridor yang berfungsi sebagai penyerap curah hujan dan anti banjir.

Dapatkan penawaran terbaik dari Lavon by Swancity melalui Whatsapp 0822-1122-9988 atau kunjungi https://lavon.co.id/programpromo.

Kehadiran Lavon 2 diharapkan akan mendapatkan animo positif dan sambutan hangat seperti seri terdahulunya, yaitu Lavon 1. Seri ini telah diterima oleh para konsumen melalui serah terima dengan total 1.495 unit. Melanjutkan kesuksesannya, saat ini sejumlah 1.170 unit di Lavon 2 dipersiapkan untuk serah terima di tahun 2021. Konsumen yang sudah siap serah terima unitnya tentunya akan segera menikmati pengalaman tinggal di hunian dengan desain mewah bergaya Eropa yang memisahkan jalur pejalan kaki dengan kendaraan.
Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas PPN 100%

Lavon II

Dapatkan penawaran terbaik dari Lavon by Swancity melalui Whatsapp 0822-1122-9988 atau kunjungi https://lavon.co.id/programpromo.

Lavon by Swancity pun menawarkan berbagai fasilitas juga bagi para penghuninya. Seperti Happy Walk yang menjadi medan magnet area komersial yang tersedia untuk penghuni Lavon, lengkap dengan gerai kopi bagi Anda yang gemar bersantai menikmati sajian di tepi danau sembari menyaksikan pemandangan ditemani angsa yang merupakan maskot Swancity.

Tidak hanya itu saja, Lavon by Swancity juga melengkapi fasilitasnya dengan infrastruktur penunjang kebutuhan hidup primer Anda mulai dari pasar modern dan pusat perbelanjaan kebutuhan pokok rumah tangga dan jajanan kaki lima, pusat layanan untuk kebutuhan kendaraan, sekolah dan pusat pendidikan anak - anak, hingga Samanea Mall dan hotel diatas lahan seluas 18,7 ha yang akan rampung pada tahun 2022 mendatang.

Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas PPN 100%

Progress Pembangunan Samanea Mall & Hotel di atas Lahan 18,7 Ha

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk segera memilih unit hunian di Lavon by Swancity, nikmati tawaran spesial bertajuk “Aku Mampu”. Program yang diluncurkan oleh Swancity ini menawarkan rumah siap huni dengan harga terjangkau mulai dari Rp 875 juta. Program ini memungkinkan calon penghuni untuk mendapatkan rumah dari berbagai tipe dengan cicilan Rp 5 juta/bulan selama 3 tahun dengan kemudahan DP (down payment) sebesar 10% serta bebas biaya PPN sampai 100%.

Selain itu, Lavon by Swancity telah bekerja sama dengan berbagai bank demi memudahkan calon pembeli yang membutuhkan fasilitas pinjaman kredit pemilikan rumah (KPR). Program KPR yang tersedia pun memiliki beberapa keuntungan dan pilihan seperti subsidi bunga, keringanan uang muka (down payment/DP), hingga persetujuan yang cepat.

Dapatkan penawaran terbaik Lavon by Swancity melalui Whatsapp 0822-1122-9988 atau kunjungi https://lavon.co.id/programpromo.

Informasi lebih lengkap mengenai tipe dan unit Lavon by Swancity bisa dilihat melalui Instagram, Facebook, dan juga YouTube Official Lavon by Swancity. Tunggu apalagi, hunian ideal dengan harga terjangkau dapat jadi milik Anda sekarang juga. Lavon by Swancity, Your World to Discover.

Tentang SwanCity

Swancity adalah pengembang terkemuka dalam perencanaan dan pengembangan kota baru, dengan pengalaman mengembangkan sejumlah proyek hunian berkualitas di berbagai negara di Asia. Swancity bercita-cita untuk menjadi pengembang terdepan dan terpercaya dalam menciptakan tempat tinggal untuk hidup yang berkualitas bagi keluarga, sebuah tempat yang dapat disebut ‘rumah’ bagi semua orang. Swancity berkomitmen untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia. Lavon yang terletak di Cikupa, Tangerang adalah proyek pertama Swancity di Indonesia. Tim insinyur, arsitek, dan perencana bisnis kami bermitra dengan para pemangku kepentingan untuk memastikan pengembangan dan evolusi ruang hidup berkualitas di Indonesia, untuk mendukung keberhasilan pembangunan sosial-ekonomi dan perkotaan Indonesia, sehingga memastikan kebahagiaan dan pertumbuhan masyarakat sekitar.

Tentang Lavon

Lavon yang merupakan proyek pertama Swancity di Indonesia mengedepankan sebuah konsep tatanan ruang kota mandiri terbaru yang berada di kawasan jantung kota Tangerang dengan cakupan luas lebih dari 60 ha. Konsep yang ditawarkan merupakan perpaduan mixed use hunian, komersial bisnis, ruang kerja perkantoran masa kini, dan hotel dengan skala bintang 5 yang siap melengkapi kenyamanan para penghuninya.

Lavon pertama kali diluncurkan pada tanggal 9 September 2017. Sejak peluncuran pertamanya, Lavon disambut dengan positif dan antusiasme yang tinggi. Selang dua hari dari proses peluncuran pertama, rumah yang ditawarkan langsung habis terjual sebanyak 854 rumah dari dua klaster pertama.

Tidak hanya itu, Lavon digandeng oleh pengembang berkelas internasional dan telah mendapatkan beberapa predikat prestisius di berbagai bidang. Di antaranya, The Best Design untuk kategori design facade dan tata letak rumah. Hal ini menunjukkan bahwa Lavon by SwanCity adalah hunian masa depan eksklusif yang ideal dan bernilai tinggi bagi semua kalangan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi kami di:
Website : www.lavon.co.id
Instagram : @Swancityid
Facebook : @Swancityid
YouTube : @Swancityid
TikTok : @Swancityid
Whatsapp : 0822 1122 9988

Kontak Media:
SwanCity
Shirley Putri
M: +62 817 125 890
E: prbranding@lavon.co.id
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)