Siap-siap! MNC Bank (BABP) Undi Lagi Tabungan Dahsyat, Tambah Saldo Sekarang!

Senin, 03 Mei 2021 - 12:49 WIB
loading...
Siap-siap! MNC Bank (BABP) Undi Lagi Tabungan Dahsyat, Tambah Saldo Sekarang!
MNC Bank akan melakukan undian terdahsyat sampai saat ini bagi nasabah peserta Tabungan Dahsyat. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak lama lagi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank akan melakukan undian terdahsyat sampai saat ini bagi nasabah peserta Tabungan Dahsyat. Pada pengundian ke-enam yang akan dilaksanakan bulan Mei ini, terdapat hadiah dahsyat senilai miliaran rupiah siap menjadi kejutan THR bagi nasabah yang beruntung.

Pada bulan ini, MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan dalam naungan MNC Group, akan mengundi 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, serta 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp5 juta. “Tabungan Dahsyat segera melakukan undiannya yang ke-enam. Kedahsyatan hadiahnya merupakan yang terdahsyat sampai saat ini, namun pada akhir periode ada hadiah yang lebih dahsyat lagi sebagai hadiah utama,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Jumat (30/4).



Direktur emiten Perbankan berkode BABP yang akrab dipanggil Rita tersebut menjelaskan, pada akhir periode promo Tabungan Dahsyat, tersedia Alphard 2.5G AT dan 3 Avanza Veloz 1.5 AT di samping hadiah dahsyat lainnya. Cara nasabah dapat berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat tidak sulit. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian. Untuk memperbesar kesempatan menang juga mudah, karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan.

Tidak hanya itu kedahsyatan hadiah Tabungan Dahsyat. Terdapat hadiah langsung bagi yang akan membuka rekening tabungan di MNC Bank. Selama Ramadan, tersedia Kejutan THR Dahsyat dimana setiap pembukaan rekening Rp2 juta rupiah dan sesuai syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-Voucher Shopee dan kaus limited edition dari sinetron hit RCTI yakni “Ikatan Cinta”.



Aplikasi Motion yang wajib diunduh dan digunakan oleh peserta Tabungan Dahsyat juga sangat tepat untuk menambah kedahsyatan dari Tabungan Dahsyat. Mulai dari transfer otomatis yang dapat dijadwalkan sesuai kebutuhan, pembayaran dan pengajuan cicilan Kartu Kredit MNC Bank dengan bunga 0% ataupun bunga ringan, pembayaran tagihan hingga top up e-wallet terkemuka dapat dilakukan melalui Motion. Untuk keamanan juga terdapat fitur biometric login hingga tidak lagi repot menghafal password, sehingga nasabah dapat transaksi kapan saja dan dimana saja.

Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo Tabungan Dahsyat dan kecanggihan aplikasi Motion dari MNC Bank. Perbankan masa depan diklaim bisa dirasakan lewat MNC Bank sekarang juga.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)