Perbaiki Atap Rumah yang Bocor, Pria di Atambua Tewas Kesetrum

Selasa, 04 Mei 2021 - 00:17 WIB
loading...
Perbaiki Atap Rumah yang Bocor, Pria di Atambua Tewas Kesetrum
Berniat memperbaiki atap rumah yang bocor pasca badai, Yopi Adi Tunbanani (34) warga Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur tewas tersengat arus listrik. iNews TV/Stevanus
A A A
ATAMBUA - Berniat memperbaiki atap rumah yang bocor pasca badai, Yopi Adi Tunbanani (34) warga Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur tewas tersengat arus listrik di atas atap rumah. Korban baru diketahui sang ayah 30 menit kemudian setelah korban terlentang tak bernyawa di atap rumah.

Anggota kepolisian yang datang di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah atambua untuk di lakukan visum. Dari hasil visum terdapat luka bakar di sekucur tubuh korban akibat sengatan aliran listrik.

"Sejak pagi meski tanpa diminta, anak saya langsung naik ke atap rumah untuk memperbaiki atap rumah yang bocor. Dan saat itu terdengar suara teriakan anak saya. Setelah saya lihat dia tergeletak karena tersengat listrik," ujar Viktor yang merupakan ayah korban. Baca: Asyik Nongkrong di Kafe, Mahasiswa Babak Belur Dihajar Kawanan Geng Motor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)