Nyeri Lambung Tak Kunjung Sembuh, Wanita Kediri ini Pilih Gantung Diri

Rabu, 05 Mei 2021 - 05:42 WIB
loading...
Nyeri Lambung Tak Kunjung Sembuh, Wanita Kediri ini Pilih Gantung Diri
Foto/ilustrasi SINDOnews
A A A
KEDIRI - Mnr (59) warga Desa Sambirobyong, Kabupaten Kediri yang sebelumnya mengeluh sakit lambung berkepanjangan, ditemukan anaknya dalam kondisi gantung diri dan tidak bernyawa. Di dalam kamarnya. Leher wanita tersebut terjerat seutas tali dengan ujung lain terikat pada kerangka kayu.

"Diduga bunuh diri," ujar Kasi Humas Polsek Pagu Kediri Bripka Erwan Subagyo kepada wartawan Selasa (4/5/2021). Aksi bunuh diri tersebut diduga dilakukan saat saksi sedang bermain di halaman rumah. Entah apa yang dipikirkan. Saat di depan rumah, saksi tiba tiba teringat ibunya.

Ia tidak melihat ibunya yang biasanya juga ada di depan rumah. "Saksi kemudian masuk ke dalam rumah," kata Erwan. Mnr juga tidak terlihat di ruang tamu. Begitu juga di dapur. Dipanggil panggil juga tidak ada sahutan. Saksi kemudian masuk ke dalam kamar korban.

Saat itulah ia menyaksikan ibunya dalam posisi tergantung dan diduga sudah meninggal dunia. Suasana sontak heboh. Saksi langsung memanggil tetangga. Ia juga memberitahukan apa yang dilihat ke ayahnya. Hasil pemeriksaan petugas yang tiba di lokasi, Mnr dipastikan sudah meninggal dunia.

Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Keterangan yang disampaikan keluarga, akhir akhir ini Mnr mengeluhkan rasa nyeri pada lambungnya. Sakit yang tidak kunjung sembuh itu membuat Mnr merasa depresi. Hanya saja keluarga tidak menyangka sampai berbuat nekat.

Pihak keluarga menganggap peristiwa yang terjadi sebagai musibah dan meminta tidak dilakukan autopsi. Jenazah korban langsung dimakamkan. "Pihak keluarga membuat surat pernyataan meminta tidak dilakukan autopsi," pungkas Erwan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)