Kelompok Tani Desa Lantang Tallang Dapat Bantuan 46 Ekor Kambing

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:09 WIB
loading...
Kelompok Tani Desa Lantang Tallang Dapat Bantuan 46 Ekor Kambing
Bupati Luwu Utara, Indah Putrin Indriani menyerahkan secara simbolis bantuan kambing kepada kelompok tani Desa Lantang Tallang, Kamis (6/5). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kelompok Tani (Poktan) Sipakatuo Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara menerima bantuan 46 ekor kambing pada kegiatan family farming atau pertanian keluarga.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di kantor Desa Lantang Tallang, Masamba, Kamis (6/5). Kegiatan penyerahan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: IndahIndah .

Dengan bantuan ternak, ketersediaan, keterjangkauan dan pemanfaatan pangan keluarga petani bisa sesuai dengan kebutuhan gizi yang seimbang.

Baca Juga: poktan
Baca juga:Jelang KIPP Nasional, 4 Inovator Luwu Utara Coaching Clinic Proposal

Sebelumnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Alauddin Sukri, menyebutkan bahwa bahwa ada dua desa yang mendapatkan program Family Farming, dari tiga desa yang diusulkan. Selain Lantang Tallang, desa lain yang juga mendapatkan bantuan ini adalah Desa Limbong, Kecamatan Rongkong.

"Lantang Tallang adalah salah satu desa yang mendapatkan kegiatan pertanian keluarga . Sebenarnya ada tiga yang disurvei, tetapi yang ditetapkan adalah dua desa, yaitu Lantang Tallang dan Limbong,” ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)