Pertashop Mulai Merambah ke Kepulauan Riau

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:31 WIB
loading...
Pertashop Mulai Merambah ke Kepulauan Riau
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepulauan Riau bakal kehadiran Pertamina Shop (Pertashop) untuk memperluas pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) berkualitas. SPBU mini perdana di Kepri itu akan dibangun di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Baca juga: Bareng Trenggono, Jokowi Blusukan Temui Nelayan di Lamongan

Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Regional Sumbagut Taufikurachman mengatakan, Pertashop adalah layanan baru BBM dari Pertamina kepada masyarakat dengan produk yang dijual adalah BBM berkualitas, misalnya Pertamax.

“Kita membangun Pertashop ini untuk mendukung program pemerintah agar mendekatkan dan mempermudah masyarakat memperoleh BBM," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (6/5/2021).

Dia menjelaskan, Pertashop di Sei Lokap ini menyediakan Pertamax dengan harga sama seperti di SPBU, yakni Rp9.400 per liter. Kehadiran Pertashop diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat sebab kini sudah lebih mudah memenuhi kebutuhan BBM.

“Dengan keberadaan Pertashop, kita ingin meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat. BBM yang disalurkan tepat ukur dan harga BBM di Pertashop sama dengan harga BBM di SPBU,” tuturnya.

Baca juga: Berkedok Resto, Panti Pijat Plus Plus Diduga Buka di Cengkareng

Pertashop tersebut diresmikan oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto bersama Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto, Sales Area Manager (SAM) Kepri Fachrizal Imaduddin, dan perangkat daerah setempat. Nuryanto berharap Pertashop dapat hadir di setiap kelurahan.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.55#12.26)