Program Vaksinasi Dongkrak Kepercayaan Konsumen, UOB Dorong Masyarakat Giat Menabung

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:13 WIB
loading...
Program Vaksinasi Dongkrak Kepercayaan Konsumen, UOB Dorong Masyarakat Giat Menabung
Masyarakat didorong giat menabung menyusul meningkatnya kepercayaan konsumen seiring program vaksinasi COVID-19. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Program vaksinasi COVID-19 yang gencar dilakukan pemerintah dinilai telah mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam dunia usaha, termasuk industri perbankan.

Seiring dengan kepercayaan konsumen tersebut, daya beli masyarakat pun diyakini akan kembali terdongkrak seiring dengan kebutuhan menabung untuk mengantisipasi situasi yang tidak terduga.

"Kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air," ujar Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang dalam keterangan resminya, Kamis (6/5/2021).

Oleh karenanya, lanjut dia, untuk mengantisipasi kondisi tak terduga dan membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansialnya, Bank UOB menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka.

"UOB Indonesia telah meluncurkan sebuah program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0 untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung," ujarnya.

Menurutnya, program tersebut dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami juga menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank," imbuhnya.

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan.

Nasabah juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)