Belajar Investasi Saham bareng Harini Sondakh, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 11.00 Ini!

Jum'at, 07 Mei 2021 - 10:26 WIB
loading...
Belajar Investasi Saham bareng Harini Sondakh, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 11.00 Ini!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Di era digital seperti saat ini, berbagai pilihan investasi sudah ada di depan mata, termasuk investasi saham. Bahkan, investasi saham ini dapat dilakukan dengan modal awal mulai dari Rp100 ribu.

Kemudahan ini diharapkan memacu minat berinvestasi masyarakat dari berbagai usia dan latar belakang. Dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja. Begitu pula dari ibu rumah tangga sampai para profesional.

Pengajuan pembukaan rekening saham pun dapat dilakukan secara full online menggunakan aplikasi MNC Trade New. Aplikasi ini dikembangkan oleh MNC Sekuritas, unit usaha milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan dalam naungan MNC Group.



Dengan demikian, kemudahan membuka rekening secara daring, Anda tidak perlu repot-repot mengirimkan berkas. Anda pun dapat memulai kegiatan investasi saham sedini mungkin.

Kenapa perlu berinvestasi sejak dini? Mengapa bukan menunggu punya uang yang banyak dulu baru memilih untuk berinvestasi? Apakah perbedaan antara menabung dan investasi? Apa saja yang perlu disiapkan oleh para pemula untuk mulai berinvestasi saham? Apa saja keuntungan investasi saham?.



Pertanyaan-pertanyaan yang biasa muncul di benak Anda akan dikupas oleh aktris, model dan presenter, Harini Sondakh bersama MNC Sekuritas. Saksikan sharing bareng Harini Sondakh di Instagram Live “Investasi Saham untuk Pemula” melalui akun @mncsekuritas hari ini, Jumat (7/5/2021) pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Ada pula promo juga untuk investor baru MNC Sekuritas yaitu Promo Traktir Investor (TRAKTOR) berhadiah e-voucher belanja dan motor senilai miliaran rupiah. Supaya tidak ketinggalan informasinya, catat tanggalnya dan nonton Instagram Live-nya!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)