Kena Batunya, Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali

Jum'at, 07 Mei 2021 - 18:46 WIB
loading...
Kena Batunya, Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali
Lokasi tempat bule Kanada, Christopher KM diduga akan menggelar kelas orgasme di Jalan Penestanan Ubud, Bali, Sabtu (8/5/2021) besok. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Kantor Imigrasi Bali akhirnya bertindak tegas dengan menangkap warga negara Kanada , Christopher KM, Jumat (7/5/2021). Bule yang diduga penyelenggara "kelas orgasme" yang dikemas dalam event yoga ini ditangkap karena tidak memenuhi panggilan pemeriksaan.

Baca juga: Bikin Gempar, Bule Kanada Penyelenggara "Kelas Orgasme" di Bali Diperiksa Imigrasi

"Sudah kami tangkap dan sedang dalam perjalanan dari suatu wilayah di Ubud," kata Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk di Denpasar, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Bule Instruktur "Kelas Orgasme" Juga Terancam Tindakan Pidana Keimigrasian

Dia menjelaskan, Christopher akan dibawa ke kantor imigrasi Denpasar untuk diperiksa. "Perkembangan selanjutnya disampaikan setelah pemeriksaan," imbuh Jamaruli.

Sebelumnya, imigrasi telah mendatangi sebuah vila milik Christopher di Jalan Penestanan Ubud. Vila ittu akan dipakai untuk menggelar event bertajuk Tantric Full Body Orgasm itu.

Event yoga bertajuk Tantric Full Body Orgasm menggemparkan warga Bali setelah muncul iklan itu di media sosial. Event yang di dalamnya berisi kelas orgasme itu akan digelar di Karma House Tattoos, Jalan Penestanan Ubud, Sabtu (8/5/2021) besok mulai pagi pukul pukul 10.00 Wita hingga petang pukul 18.00 Wita.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)