Peluncuran Buku La Nyalla, Hary Tanoesoedibjo: Tegas & Bisa Dipercaya, Cocok Jadi Pemimpin

Senin, 10 Mei 2021 - 20:47 WIB
loading...
Peluncuran Buku La Nyalla, Hary Tanoesoedibjo: Tegas & Bisa Dipercaya, Cocok Jadi Pemimpin
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran buku kisah hidup Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Senin (10/5/2021). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran buku kisah hidup Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Senin (10/5/2021).

"Sebagai sahabat, sebagai mitra, sebagai pimpinan, tentunya beliau ini reliable. Sangat tegas, punya prinsip, bisa berkawan dengan semua," kata Hary.



Peluncuran buku ini menurutnya sangat baik, agar masyarakat bisa mengenal sosok La Nyalla lebih dekat lagi. Selain sebagai politisi, dia juga mengenal pria yang dulu berjuang dari bawah hingga menjadi pengusaha besar di Jawa Timur ini.

"Saya melihat tidak ada kurang pada beliau. Apalagi beliau berangkat dari bawah, kebetulan saya juga dari bawah, sangat praktikal dan tidak basa-basi, tidak protokoler. Itu yang sangat menonjol di diri beliau," ungkap Hary.

Di peluncuran buku yang bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun ke-62 itu, Hary mengucapkan selamat atas prestasi, dan mengapresiasi atas berbagai kontribusi yang diberikan La Nyalla selama ini.

Dia berharap, apa yang dicita-citakan La Nyalla ke depan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Beliau ingin maju terus dengan kedudukan beliau sekarang sebagai Ketua DPD RI. Bagaimana bisa memberikan kontribusi yang maksimal. Saya percaya, Bapak ke depan ingin berjuang untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)