WOM Finance Bagikan 3.900 Bingkisan Ramadan ke Janda dan Dhuafa

Selasa, 11 Mei 2021 - 00:05 WIB
loading...
WOM Finance Bagikan 3.900 Bingkisan Ramadan ke Janda dan Dhuafa
WOM Finance membagikan bingkisan ramadan di lima lokasi di sekitar Kantor Pusat WOM Finance. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ramadan di tengah pandemi Covid-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Setidaknya, itu dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Bingkisan Ramadan.

Lewat program bertema “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, masing-masing Kantor Cabang WOM Finance membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, biskuit dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, Altira Business Tower, Jakarta.



Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Ekanto Wijonosunu, Chief Human Capital WOM Finance dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance. Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

WOM Finance membagikan bingkisan ramadan ini di lima lokasi di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, yaitu di RW 07 Kelurahan Sunter Jaya, RW RW 09 Kelurahan Sunter Jaya, RW 11 Kelurahan Sunter Jaya, RW 09 Warakas dan RW 02 Tugu Utara.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance,” kata Zacharia di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.



WOM Finance juga terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)