IMP Sulsel Gelar Runway Ramadhan di UMKM Hunt Nipah

Selasa, 11 Mei 2021 - 19:54 WIB
loading...
IMP Sulsel Gelar Runway Ramadhan di UMKM Hunt Nipah
Peserta Runway Ramadhan berfoto bersama usai acara di Mal Nipah, Minggu 9 Mei lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Group secara resmi telah menjalankan program UMKM Hunt di Nipah. Gelaran ini memberikan pelatihan, kesempatan promosi, serta fokus untuk mendigitalisasi ratusan UMKM lokal yang ada di Kota Makassar.

Meramaikan kegiatan UMKM Hunt, IMP (Impressi Mister & Miss) Sulsel baru saja menggelar Runaway Ramadhan, Minggu 9 Mei. Digelar di Nipah, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh IMP Sulsel. Runway Ramadhan ini hadir untuk mencari talent putra dan putri yang berbakat.



Dalam gelaran Runway Ramadhan ini, telah terpilih beberapa pemenang yang dibagi dalam kategori putra dan putri. Untuk putra, juara pertama berhasil diraih oleh Muh Azhar M, Runner Up 1 oleh Mukhajir Tamrin, Runner Up 2 oleh Justin, Best Catwalk oleh Fadjrin, dan Best Favorite diraih oleh Alif Rezky Ramadhan.

Untuk kategori putri, juara pertama berhasil diraih oleh Violina Putrecia Marwan, disusul Runner Up 1 oleh Aulya Dwi, Runner Up 2 oleh Besse Nurul Afrilian, Best Catwalk oleh Caca, dan Best Favorite diraih oleh Devina Maharani.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)