Unggah Foto Bersama Keluarga Salat Ied, Sorban Anies Bikin Gagal Fokus Netizen

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:58 WIB
loading...
Unggah Foto Bersama Keluarga Salat Ied, Sorban Anies Bikin Gagal Fokus Netizen
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama dengan keluarga menggunakan sorban Palestina saat Salat Idul Fitri 2021. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Sekitar tiga jam yang lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunggah foto bersama keluarganya. Dalam foto yang terdiri dari istri dan empat orang anaknya itu, unggahan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut sudah disukai oleh 186.897 warganet dan dikomentari oleh 2.556 pengguna Instagram lainnya.

Dalam caption foto yang di unggahnya, Anies memberikan keterangansoal kekhusyuan beribada di tengah cuaca Ibu Kota yang cerah di masa pandemi Covid-19 .

Dalam suasana pagi yang cerah, kami bersujud. Takbir berkumandang tanpa jeda hingga imam berdiri memulai sholat. Tenang, syahdu, dan khusuk,” tulis Anies dalam akun Instagram pribadi-nya @aniesbaswedan, Kamis (13/5/2021).

Anies melaksanakan Salat Idul Fitri tidak di masjid melainkan di halaman rumahnya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Di halaman rumah kami sekeluarga Sholat Idulfitri. Sebuah hari kemenangan, sebuah hari kita saling bermaafan,” tambahnya. Baca juga: Anies Baswedan Sampaikan Ucapan Hari Kenaikan Isa Al-Masih

Pada akhir caption, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,” tulisnya kembali.

Dalam foto yang diunggahnya, Anies beserta dua anak laki-lakinya menggunakan sorban dengan motif “Palestina”. Hal itupun membuta gagal fokus (gafok) sejumlah netizen.

Sorbannya keren bgt pak gub.Selamat hari raya...semoga sehat selalu pak,” tulis irnidiniati.

Syal itu memberi pesan ????,” tulis akun Instagram lainnya martin.gumay.

Fokus syal,” tulis ghalbykhatami.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)