Baby Ukkasya Dapat THR dari Shireen Sungkar, Nominalnya Wow! Melebihi Pemberian Raffi Ahmad

Senin, 17 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
Baby Ukkasya Dapat THR dari Shireen Sungkar, Nominalnya Wow! Melebihi Pemberian Raffi Ahmad
Zaskia Sungkar menghitung uang THR yang diterima Ukkasya, putranya. Foto/YouTube The Sungkar Family
A A A
JAKARTA - Baby Ukkasya , putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, merayakan lebaran untuk pertama kali. Seperti tradisi keluarga di Indonesia, bayi yang belum genap berusia dua bulan itu juga mendapatkan uang tunjangan hari raya (THR) dari kerabatnya, antara lain sang tante Shireen Sungkar.

Menurut Zaskia, jumlah THR yang diterima Ukkasya dari Shireen sangat besar, bahkan melebihi pemberian Raffi Ahmad, sahabat keluarga Zaskia dan Irwansyah.



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan pertama yang memberikan uang THR kepada Ukkasya. Nominalnya Rp750.000. Tapi, jumlah tersebut ternyata disalip oleh Shireen.

Hal itu diketahui dari vlog di kanal YouTube The Sungkar Family. Di sana terlihat Zaskia bersama suami serta anaknya menyambangi rumah Shireen dan Teuku Wisnu. Zaskia yang pertama kali membagikan THR kepada anak-anak Shireen dan Wisnu.

"THR time," ujar Zaskia, seperti dikutip pada Senin (17/5).

Tak mau kalah dengan Zaskia, Shireen pun memberikan amplop berisi uang kepada Ukkasya. "Wah dapat juga untuk baby Ukkasya," kata Zaskia, girang.

Zaskia penasaran dengan isinya dan ingin buru-buru membuka amplop pemberian Shireen. "Coba kita buka, (dapat) berapa Ukkasya nih. Wah tebel juga isinya," seru perempuan 30 tahun itu.

"Karena anaknya satu, jadi harus banyak," timpal Shireen.



Zaskia lantas menghitung uang untuk Ukkasya, yang ternyata berjumlah Rp1 juta. "Satu juta. Alhamdulillah hari ini Ukkasya dapat THR dari dua orang, totalnya satu juta tujuh ratus lima puluh ribu," rinci Zaskia.

Seraya menggendong Ukkasya, Shireen berpesan agar uang pemberiannya itu bisa disedekahkan kepada orang yang kekurangan. "Uangnya disedekahin ya Nak. Sedekahin untuk orang yang membutuhkan, belum lagi untuk yang di Palestina," ucap Shireen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)