Ikuti Promo TRAKTOR, Masih Ada Kesempatan Raih Motor & Voucher Belanja dari MNC Sekuritas

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:34 WIB
loading...
Ikuti Promo TRAKTOR, Masih Ada Kesempatan Raih Motor & Voucher Belanja dari MNC Sekuritas
Jika Anda masih memiliki alokasi THR untuk berinvestasi, maka sekaranglah saat yang tepat. Terlebih lagi, saat ini masih dapat memanfaatkan promo Traktir Investor (TRAKTOR) oleh MNC Sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Idulfitri memang telah berlalu, namun suasana pascalebaran masih tetap terasa. Lantas bagaimana Anda melewatkan hari-hari istimewa kemarin dan bagaimana pula dengan alokasi THR Anda?.



Jika Anda masih memiliki alokasi THR yang ingin digunakan untuk berinvestasi, maka sekaranglah saat yang tepat untuk mulai berinvestasi saham. Terlebih lagi, saat ini masih dapat memanfaatkan promo Traktir Investor (TRAKTOR) oleh MNC Sekuritas .

Dengan memanfaatkan promo TRAKTOR, setiap orang yang membuka rekening saham di MNC Sekuritas menggunakan kode referral akan mendapatkan hadiah langsung. Tak tanggung-tanggung, MNC Sekuritas membagikan hadiah langsung berupa e-voucher belanja online Shopee dengan total nilai mencapai Rp2 miliar.

Jika Anda berhasil mengajak teman paling banyak, Anda juga akan berpeluang untuk membawa pulang 10 unit sepeda motor keren. Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas, Thomas Hadibowo menjelaskan, saat ini belum terlambat untuk mulai berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas.



Periode promosi Traktir Investor ini pun masih terus berlangsung hingga akhir bulan Mei 2021. Artinya, masyarakat masih punya waktu untuk mengikuti program ini.

“Jangan khawatir karena periode promo TRAKTOR ini masih terus berlangsung hingga 31 Mei 2021. Sekarang, siapa saja bisa menjadi investor saham. Alokasi dana untuk deposit awal dimulai dari Rp100.000 saja,” jelas Thomas.

Segera manfaatkan kesempatan ini untuk menjadi investor saham bersama MNC Sekuritas. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini dan cara menggunakan kode referral, Anda dapat mengaksesnya melalui link: bit.ly/promotraktor .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)