Tingkatkan Brand Awareness Global, Toro Rosso Gandeng Jasa Keuangan Asal Inggris

Rabu, 19 Mei 2021 - 21:28 WIB
loading...
Tingkatkan Brand Awareness Global, Toro Rosso Gandeng Jasa Keuangan Asal Inggris
Ilustrasi Scuderia AlphaTauri. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Scuderia AlphaTauri atau yang juga dikenal juga sebagai Scuderia Toro Rosso mengawali musim awal 2021 dengan performa cukup baik. Saat ini Toro Rosso menempati posisi 6 dari klasemen konstruktor 2021, menggantongi 10 poin.

Kemudian berita baik kembali hadir dengan kesepakatan kemitraan yang terjadi antara Scuderia AlphaTauri bersama dengan ICM.com, penyedia layanan keuangan multi-regulasi global yang berbasis di Inggris. Kedua belah pihak mengumumkan kesepakatan selama dua tahun menjalin kerja sama secara resmi.



Kemitraan tersebut akan dimulai di Monaco Grand Prix yang ikonik, di mana ini akan menjadi tahun pertama bagi kedua belah pihak. Kemitraan dengan Scuderia AlphaTauri akan mengakselrasi strategi brand awareness global ICM.com melalui kampanye pemasaran di seluruh platform sosial dan digital tim.
Selain itu, branding yang menonjol akan ditampilkan pada berbagai atribut tim, dengan kedua pembalap menampilkan logo pada pakaian balap dan perlengkapan tim mereka, serta visibilitas merek lebih jauh di seluruh lingkungan garasi dan pada AT02 (mobil balap Scuderia Alphatauri).

"Kami sangat bersemangat untuk memasuki dunia Formula Satu dengan kemitraan tim ini, dimana kelas tertinggi dalam olahraga balap satu tempat duduk, yang dapat dibedakan dengan mobil-mobilnya yang tampak seperti dunia lain dan kecepatan yang fenomenal," ujar Pendiri dan CEO ICM.com Shoaib Abedi melalui keterangan resminya, Rabu (19/5/2021).

Ia pun menambahkan dengan adanya jumlah pemirsa hampir 2 miliar di televisi dan basis penggemar yang sangat kuat, kemitraan dengan Scuderia AlphaTauri akan menambah nilai yang signifikan pada strategi marketing ICM. "Dengan balapan di 23 negara, Formula 1 adalah platform yang benar-benar global, sejalan dengan visi global ICM yang saat ini mencakup lebih dari 20 negara," imbuhnya.



Sebagai informasi, ICM.com berhasil memulai kemitraan mereka dengan tim selama Kejuaraan Formula Satu FIA 2021 untuk ikut ke-71 kejuaraan.Kepala Tim Scuderia AlphaTauri Franz Tost dengan senang hati mengumumkan kemitraan dengan ICM.com. Scuderia AlphaTauri, beroperasi dalam skala global setiap hari.

"Sebagai tim yang bersaing dalam kejuaraan internasional, kami dihadapkan pada transaksi mata uang setiap hari yang merupakan salah satu kompetensi inti bisnis ICM.com. Senang sekali menyambut perusahaan yang berorientasi pada masa depan ini ke tim kami dan kami berharap dapat membangun hubungan yang kuat bersama musim ini," tutupnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)