Mister Aladin Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp99 Ribu untuk Meningkatkan Okupansi Hotel

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:40 WIB
loading...
Mister Aladin Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp99 Ribu untuk Meningkatkan Okupansi Hotel
Dapatkan harga spesial untuk menginap di Fave Hotel dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Okupansi hotel di Indonesia belum mampu untuk Recovery setelah terkena dampak pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Padahal berbagai usaha sudah dilakukan oleh para pembisnis perhotelan. Salah satunya dengan melakukan penawaran paket menginap hingga promosi besar-besaran di berbagai hotel pilihan. Namun hal itu masih belum meningkatkan okupansi hotel.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan keadaan di bisnis transportasi udara. Meningkatnya angka penerbangan domestik di Indonesia juga belum berdampak signifikan bagi dunia perhotelan.

Data dari Badan Pusat Statistik (BOS), jumlah penerbangan domestik rata-rata naik 5,62% dari bulan Maret – April 2021. Namun Tingkat Penghunian Kamar (TPK) sejak Maret – April 2021 justru turun 1,44 poin menjadi 34,63. Meski sudah ada peningkatan dibandingkan April 2020 yang berada di angka 12,67 poin, angka itu masih jauh dari harapan yang pada 2019 mencapai 53,90 poin.

Baca Juga : Work From Bali Jadi Trend Setter, Pariwisata Bali akan Segera Bangkit

Rendahnya angka okupansi hotel mendorong para pengusaha perhotelan melakukan berbagai cara agar bisa menormalisasi keadaan. Mister Aladin, online travel agent milik MNC Group bekerja sama dengan salah satu grup hotel Archipelago International, mengadakan Flash Sale Favorit.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk mempromosikan salah satu hotel yang menjadi member grup hotel Archipelago International.

“Ini adalah bentuk kerja sama Mister Aladin dengan grup hotel Archipelago International. Kali ini kita akan meng-highlight favehotel sebagai salah satu hotel yang masuk dalam grup tersebut. Sesuai dengan namanya, kita adakan Flash Sale Favorit untuk semua pelanggan setia Mister Aladin,” ujar Nitha Sudewo pada Selasa (08/06/2021).

Melalui Flash Sale Favorit, Mister Aladin memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin menginap atau staycation di favehotel. Dengan harga Rp99.000, Anda bisa menginap di favehotel di beragam destinasi seluruh Indonesia. Flash sale ini hanya berlangsung satu hari pada 9 Juni 2021 mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga : Work From Bali Segera Diluncurkan Bulan Juli Secara Bertahap

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Flash Sale Favorit bisa Anda temukan di halaman berikut http://bit.ly/Fave99ksindo. Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinid) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)