Epson Resmi Luncurkan Lighting Projector LightScene Terbaru

Jum'at, 11 Juni 2021 - 08:01 WIB
loading...
Epson Resmi Luncurkan Lighting Projector LightScene  Terbaru
Epson Lighting Projector LightScene Terbaru FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kreativitas di era digital saat ini semakin menantang para pelaku bisnis ritel, juga para seniman visual untuk dapat memberikan nuansa dan pengalaman yang mengesankan para pelanggan dan juga penikmat seni visual.

BACA JUGA - Tanah Yerusalem Tunjukkan Fenomena Tak Biasa, Warga Israel Ketakuta n

Kreativitas di era digital saat ini semakin menantang para pelaku bisnis ritel, juga para seniman visual untuk dapat memberikan nuansa dan pengalaman yang mengesankan para pelanggan dan juga penikmat seni visual.

Dengan adanya atmosfer ruangan seperti pencahayaan, warna, musik, ataupun aroma dapat mempengaruhi emosi dan perilaku pelanggan. Tampilan atau desain interior yang menarik secara visual memiliki potensi untuk menarik dan memberikan pengalaman baru serta menarik bagi pelanggan.

Karena itu, Epson kembali meluncurkan solusi Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru yang menggunakan sumber cahaya Laser, yang secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan, memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung. Semua ini menjadi mungkin dengan keberadaan LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD.

Desain dirancang dengan seperti lampu sorot ramping yang dapat dengan mudah diposisikan dan dikondisikan menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang diinginkan. Proyektor LightScene ini dapat menghadirkan pengalaman visual kreatif untuk berbagai ruang hiburan dan gaya hidup.

Hadir dalam dua warna putih: EV-110 dan hitam: EV-115, membuat proyektor ini mampu menyatu menjadi bagian dari interior ruangan baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap. Proyeksi yang dihasilkan akan mampu memikat penikmat dengan konten-konten dinamis yang tidak terikat oleh permukaan atau bingkai, seperti yang sering ditemukan pada panel layar datar konvensional pada umumnya

“Produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan perspektif baru kepada bisnis untuk membuat papan nama proyeksi serta dapat membantu mewujudkan kreativitas para pengguna proyektor kami. Proyektor ini bisa menjadi solusi Projection signage yang atraktif dan elegan bagi industri hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para seniman visual yang dapat memberikan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Harapan kami dengan hadirnya produk ini dapat inspirasi baru untuk bisnis dalam mengkomunikasikan produk atau layanan melalui konten visual kreatif dalam menambah pengalaman baru bagi para pelanggan mereka.” kata Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3337 seconds (0.1#10.140)