PTK Raih Penghargaan di Gelaran BUMN Marketeers Award 2021

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:55 WIB
loading...
PTK Raih Penghargaan di Gelaran BUMN Marketeers Award 2021
Direktur Marketing PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) Arsono Kuswardanu di acara BUMN Marketeers Award 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali menorehkan prestasi di BUMN Marketeers Award 2021. PTK meraih penghargaan "Silver" The Most Promising Company in Tactical Marketing, dalam kategori perusahaan anak perusahaan BUMN .

Penghargaan yang diterima PTK, berdasarkan penilaian dewan juri melalui evaluasi terhadap kriteria penilaian, yaitu dari segi Sales Force Management, Service Process Management, Creativity, Inovation, dan Enterpreneurship.



Acara penganugerahan tersebut juga merupakan acara hari pertama Jakarta Marketing Week 2021, yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke delapan sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tahun 2013. Hari pertama dengan acara puncak Penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 diberi nama "BUMN Marketing Day 2021" pada Rabu (9/6) lalu.

"Merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus membuktikan bahwa PTK adalah Perusahaan yang mampu bersaing dan memiliki strategi yang dapat diperhitungkan dalam menjalankan bisnis di tengah kondisi pandemi, dan hal ini akan mendorong semangat dan kinerja seluruh insan pekerja PTK," ucap Direktur Marketing PTK Arsono Kuswardanu dalam siaran pers, Kamis (10/6/2021).

Dia menambahkan, PTK sebagai entitas yang cukup besar dan terus berkembang terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan serta mendukung proses bisnis. Peningkatan-peningkatan menurutnya terus diupayakan, antara lain dengan Inovasi dan pengembangan teknologi seperti people development digitalization, HSSE culture improvement, portal REAL time integrated data enterpise, bisnis digitalisasi proses dan lainnya.

Acara BUMN Marketeers Award 2021 yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara online dan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Tohir memberikan video sambutan pada acara tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membuka acara penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 menegaskan dukungannya atas kegiatan ini. Dia berharap acara ini dapat mengairahkan kembali perekonomian serta membuka peluang bisnis baru.



Pada BUMN Marketeers Award 2021 tahun ini, seluruh proses dilakukan secara online, mulai dari sosialisasi, pengisian formulir penilaian, hingga penjurian. Pelaksanaan penjurian melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Apresiasi dilakukan terhadap BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menerapkan strategi pemasaran efektif dalam mengelola customer, produk, dan brand. Implementasi dalam taktik sales, service, sekaligus branding campaign juga diapresiasi sebab hal tersebut adalah sesuatu yang dirasakan langsung oleh konsumen.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)