Ngehits di Tiktok, Sahil Mulachela Rambah Dunia Kecantikan

Kamis, 17 Juni 2021 - 07:17 WIB
loading...
Ngehits di Tiktok, Sahil Mulachela Rambah Dunia Kecantikan
Sejak Januari lalu, Sahil Muolachela memiliki sebuah brand perawatan kecantikan The Camels Moringa Acne and Brightening. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sahil Mulachela merupakan seorang penyiar radio sekaligus kreator konten yang sangat gokil. Beberapa kontennya kadang bikin netizen ngakak. Tidak heran jika kini akun TikTok-nya memiliki 1,4 juta followers dan 29,8 juta likes.

Baca juga: Treatment Mochi Lift Rahasia Kulit Awet Muda Inul Daratista

Sejak 2018, Sahil sudah mengudara sebagai seorang penyiar radio di Jakarta. Sebelumnya, pria 31 tahun itu pernah menjadi penyiar semasa kuliah. Kala itu, dia bergabung dengan radio kampus, BVoice Radio. Dari situlah dia menemukan passionnya dan sukses menjadi penyiar sampai sekarang.

Sukses menjadi penyiar radio, Sahil mencoba mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Sejak Januari lalu, dia memiliki sebuah brand The Camels Moringa Acne and Brightening.

The Camels Moringa Acne and Brightening adalah sebuah sabun keluarga dengan kandungan aktif ekstrak moringa dan essential peach oil. Memiliki manfaat sebagai pencerah kulit dan mengatasi masalah jerawat wajah atau punggung. Minyak esensialnya memiliki aroma membantu merelaksasi di saat mandi.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/6), Sahil mengutarakan jika produknya memiliki sangat banyak manfaat. Beberapa di antaranya, mengatasi jerawat wajah dan punggung, mencerahkan dan memutihkan kulit, antibakteri alami, menutrisi kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan flek hitam, dan banyak lainnya.

"Kandungan moringa extract dipercaya ampuh untuk mengatasi jerawat membandel pada wajah. Extract teki dapat mencerahkan kulit serta memiliki sifat anti penuaan untuk kulit dan mampu menghilangkan flek hitam pada wajah," jelasnya.

Menurut Sahil, meski tergolong baru, The Camels Moringa Acne and Brightening Face and Body cukup sukses lantaran bisa menjual puluhan ribu pcs setiap bulannya.

Baca juga: Lewat Biblical, Calum Scott Ungkapkan Rasa Cinta yang Tak Bisa Diukur

Dengan jumlah pengikut yang cukup besar di akun TikTok-nya, Sahil pun memanfaatkannya untuk mempromosikan produknya. Itu merupakan salah satu strategi awal yang dilakukannya. Kini, makin meningkatnya permintaan, Sahil membentuk tim digital marketing guna memaksimalkan penjualan produknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)