Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Metro Gambir Berikan Vaksinasi ke Warga

Kamis, 17 Juni 2021 - 22:32 WIB
loading...
Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Metro Gambir Berikan Vaksinasi ke Warga
Polsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat melakukan vaksinasi secara serentak untuk menekan penyebaran COVID-19. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Gambir ,Jakarta Pusat melakukan vaksinasi secara serentak untuk menekan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menjelaskan, per hari ada 50 orang yang divaksin dan untuk wilayah Jakarta Pusat sudah ada 500 orang. (Baca juga; Puluhan Orang di Senen Jalani Vaksinasi Massal )

"Diutamakan sesuai domisili seperti di Gambir. Sampai 30 Juni dan bisa diperpanjang sampai Agustus," kata Budi di Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Budi menjelaskan, untuk wilayah Gambir ditargetkan ada 750 orang yang minimal divaksin. "Bisa saja bertambah jumlah warga yang divaksin," katanya. (Baca juga; PDAM Bekasi Lakukan Vaksinasi Covid-19 untuk 300 Pegawai )

Dia berharap, dengan adanya vaksinasi ini bisa membuat kekebalan komunitas makin terbentuk sehingga penyebaran COVID-19 bisa diredam. "Untungnya di wilayah Gambir tak ada zona merah," jelas Budi.

Dia meminta warga datang menjalani vaksinasi di kantor Kepolisian dan tetap menjaga protokol kesehatan. "Ajak yang belum agar divaksin karena ini program pemerintah untuk mencegah penambahan kasus COVID-19," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)