Viral Video Emak-emak Ngamuk ke Kurir Belanja Online, Ngotot Minta Uangnya Kembali

Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:40 WIB
loading...
Viral Video Emak-emak Ngamuk ke Kurir Belanja Online, Ngotot Minta Uangnya Kembali
Konflik pelanggan dengan kurir toko daring dengan sistem belanja Cash On Delivery (COD) atau atau bayar di tempat, terjadi Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
PASAMAN BARAT - Video pertengkaran seorang ibu rumah tangga dengan kurir pengantar pesanan belanja online menggemparkan Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Kasus tersebut viral, setelah videonya beredar di media sosial.



Dalam video tersebut, terlihat seorang kurir yang duduk terdiam dimarahi oleh seorang ibu yang mengenakan hijab hitam, dan baju lengan panjang warna hijau muda. Ibu itu beberapa kali terlihat menunjuk-nunjuk dan membanting barang kiriman yang diantar sang kurir.



Ibu rumah tangga di Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat tersebut, merasa tertipu saat belanja online , karena barang yang dikirim tidak sesuai, sehingga meminta uangnya dikembalikan.



Akibat terlalu emosi, emak-emak tersebut sampai melontarkan kata-kata kotor dan membanting paket yang dikirim sang kurir ke lantai. Dia merasa tertipu, membeli barang seharga Rp115 ribu, namun yang dikirim barang seharga Rp10 ribu.

Sang kurir yang tak tahu apa-apa, terlihat bingung menenangkan diri, sambil merekam emosi sang emak. Kurir tersebut juga terdengar berusaha menenangkan, dan memberikan penjelasan. Namun emak-emak ini tetap tak menerima, dan terus meminta uangnya dikembalikan.



Kurir itu pun kembali menjelaskan, barang yang telah dibuka tidak dapat dikembalikan, namun tetap tak digubris sang emak. Hingga di akhir video sang kurir terlihat menghubungi seseorang yang diduga rekan kerjanya di kantor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)