Tubuh Pemotor Ini Berantakan Usai Tabrakkan Diri ke KRL Commuter Line

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:15 WIB
loading...
Tubuh Pemotor Ini Berantakan Usai Tabrakkan Diri ke KRL Commuter Line
Insiden kecelakaan terjadi di pelintasan Kereta Api Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2021) sore tadi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Insiden kecelakaan terjadi di pelintasan Kereta Api Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2021) sore tadi.

Seorang pengemudi motor Honda Blade dengan nomor polisi B 6036 PUN tewas setelah disambar Kereta Commuter Line (KRL) arah Kota.



Salah satu saksi mata Samin (42) mengatakan, sebelum ditabrak kereta korban terlihat terlebih dahulu duduk di sekitar perlintasan kereta.

"Jadi pintu rel sudah ditutup, dia taruh kendaraannya di pinggir rel lalu saat kereta datang tiba tiba dia tabrakan diri ke kereta," kata Samin di lokasi.



Saat itu sejumlah pengendara dan warga sekitar sempat berteriak dan memperingati korban untuk tidak mendekati perlintasan.

"Warga sudah banyak klakson tapi dia diam saja, bahkan makin nekat. Kayaknya dia stress dan memang niat mau bunuh diri," tutur Samin.

Akibat insiden kecelakaan ini, tubuh korban yang diduga berusia 40 ini hancur berantakan setelah ditabrak KRL Commuter Line jurusan Stasiun Senen-Stasiun Kota.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)