Senin Pagi, Anies Baswedan Bersepeda dari Rumah Ke Balai Kota Sejauh 19 Km

Senin, 21 Juni 2021 - 07:56 WIB
loading...
Senin Pagi, Anies Baswedan Bersepeda dari Rumah Ke Balai Kota Sejauh 19 Km
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersepeda dari rumah menuju Balai Kota, Senin (21/6/2021) pagi. Diketahui jarak yang ditempuh dari rumah Anies hingga Kantor Balai Kota adalah 19 kilometer. Foto/Instastory @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersepeda dari rumah menuju Balai Kota, Senin (21/6/2021) pagi. Diketahui jarak bersepeda yang ditempuh Anies dari rumah hingga Kantor Balai Kota adalah 19 kilometer.

Dalam unggahan video di Instastory @aniesbaswedan, terlihat Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan seragam dinas lengkap, bermasker dan helm khusus bersepeda. Dalam video tersebut Anies berpesan untuk seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Sebab, kasus positif COVID-19 di Indonesia kian meningkat. (Baca juga; Minggu Pagi Anies Gowes Bareng Keluarga, Netizen Singgung soal Jalur Sepeda )

"Selamat pagi semua, saat ini saya diperjalanan dari rumah menuju kantor, mudah-mudahan semua sehat, jaga semangat dan terus ikut protokol kesehatan. Kondisi di Jakarta saat ini sedang banyak peningkatan kasus COVID-19. Jadi saya berharap semua lebih berhati-hati dan utamakan untuk kegiatan yang tidak harus berinteraksi dengan orang banyak, salam hangat. Wassalamualaikum," ucap Anies

Anies sering menyuarakan bahwa sepeda merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan. Dia bertekad membuat Ibu Kota Jakarta menjadi kota yang sehat dan asri. (Baca juga; Anies Didesak Lockdown Jakarta, Begini Ketentuan Karantina Wilayah )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)