Begini Doa dan Harapan Para Tokoh untuk Presiden Jokowi yang Berulang Tahun ke-60

Senin, 21 Juni 2021 - 15:14 WIB
loading...
Begini Doa dan Harapan Para Tokoh untuk Presiden Jokowi yang Berulang Tahun ke-60
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Senin (21/6/2-21), Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) berulang tahun ke-60. Ucapan selamat dan doa tidak henti-hentinya disampaikan oleh masyarakat Indonesia untuk sang Presiden.

Berdasarkan pengamatan Litbang MPI, Kantor Staf Presiden RI melalui akun Instagram @kantorstafpresidenri, mengunggah foto Presiden Jokowi lengkap dengan ucapan selamat dan doa untuk Presiden. Lembaga negara ini menyampaikan doa kepada Presiden Jokowi agar selalu diberikan kesehatan serta kekuatan lahir dan batin dalam memimpin negara Indonesia. "Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden @jokowi. Semoga selalu sehat, panjang umur, dan diberi kekuatan lahir batin dalam memimpin negeri. Aamiin," tulis akun tersebut.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun Twitter resmi kementerian tersebut. Ucapan itu juga diikuti dengan doa agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan semangat dalam membawa Indonesia bangkit dari pandemi COVID-19.

"Selamat ulang tahun ke-60, Presiden Republik Indonesia @jokowi. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta semangat untuk memimpin Indonesia bangkit dari Covid-19," tulis akun tersebut



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Jokowi. Ucapan dan doa disampaikan dalam bentuk video di akun Twitter-nya. Dalam ucapannya, ia memberikan semangat untuk selalu berkarya dan menyayangi rakyatnya. Gubernur Jawa Tengah ini juga mendoakan Bapak Presiden agar dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak, terus semangat, terus berkarya, dan gemati kepada rakyat. Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun pak @jokowi,"ucapnya dalam video di cuitan akun Gubernur Jawa Tengah tersebut.



Tokoh dunia hiburan Raffi Ahmad juga turut memberikan ucapan kepada Presiden ke-7 RI ini. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengucapkan selamat dengan mengunggah foto bersama Presiden Jokowi. "Selamat Ulang Tahun Pak @jokowi," tulisnya melalui akun tersebut.

(Zahra Siti Arkandina/Litbang MPI)
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)