HUT ke-494 DKI, Anies: Allah Takdirkan Angkatan Ini Diuji dengan Pandemi

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:35 WIB
loading...
HUT ke-494 DKI, Anies: Allah Takdirkan Angkatan Ini Diuji dengan Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini bahwa masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta merupakan generasi tangguh dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 . Karena, Anies yakin masyarakat mampu menghadapi ujian ini.

“Allah Subhanahuwata'ala mentakdirkan angkatan ini menjadi angkatan yang siap menghadapi pandemi kita diuji dengan Pandemi tapi kita semua yakin Allah Subhanahuwata'ala tidak akan memberikan kepada kita ujian dan cobaan yang kita tidak sanggup,” ucap Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Dia berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat melalui ujian dengan ikhlas. Selain itu, ia berharap agar kota Jakarta bisa maju dan masyarakat menjadi sejahtera. Baca Juga: Twitbon untuk Merayakan HUT DKI Jakarta ke-494 Siap Diunduh
“Berharap setelah masa pandemi nanti lewat kota Jakarta akan menjadi kota yang lebih baik Jakarta, menjadi kota yang lebih ramah kepada semua, warganya merasakan kebahagiaan dan kotanya selalu menjadi kota keberkahan Allah Subhanahuwata'ala,” ujar Anies.

Dia meyakini bahwa apabila masyarakat dapat berkomitmen yang tinggi dan ikhlas maka semua tantangan akan bisa dilalui dengan baik.

“Masa yang penuh tantangan tapi Insha Allah ini bukan masa yang berat insya Allah kita jalani ini dengan keikhlasan, kita jalani dengan komitmen yang tinggi bahwa tanggung jawab yang ada pada diri kita masing masing,” tutur Anies.

Anies mengimbau, agar masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian, dia yakin ujian ini akan dapat dilalui.

“Insya Allah akan bisa kita lewati tapi kita perlu disiplin dan memastikan kita menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, yang paling kecil yang dapat kita lakukan adalah melindungi diri kita melindungi keluarga kita dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan, insya Allah kota Jakarta yang memperingati hari ulang tahun nya menjadi kota yang makin maju kota yang makin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi semuanya,” tutur Anies.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)