Dear Shoppers! Pakai Kartu Kredit MNC Bank Makin Untung, Raih Ribuan e-Voucher Blibli

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:40 WIB
loading...
Dear Shoppers! Pakai Kartu Kredit MNC Bank Makin Untung, Raih Ribuan e-Voucher Blibli
Foto/Ist
A A A
JAKARTA -
Mendukung imbauan pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang tengah melanda, kita harus dengan sadar menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan tetap tinggal di rumah.

Berbagai kegiatan kini bisa dilakukan dari rumah, seperti bekerja, rapat, dan belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, banyak orang khawatir terhadap pengeluaran yang meningkat jika berbelanja secara online.

Sebenarnya hal tersebut bisa disiasati dengan melakukan belanja berbagai kebutuhan secara online dan melakukan pembayaran hanya dengan satu kartu, yaitu kartu kredit dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group.

Baca juga:Revitalisasi Sungai Citarum Dikebut, Mulai Kalimalang hingga Penataan Situ Ciburuy

Solusi diberikan oleh Kartu Kredit MNC Bank, yaitu dengan mengikuti program Belanja Untung Blibli. Periode program berlangsung dari 1 Juni 2021 sampai 31 Maret 2022 dan berlaku bagi semua jenis kartu kredit MNC Bank.

Caranya, adalah dengan melakukan transaksi retail akumulasi total, di mana belanja Rp1,5 juta hingga kurang dari Rp2,5 juta setiap bulannya dalam satu kartu kredit MNC Bank dengan maksimal posting tanggal 4 pada bulan berikutnya akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100 ribu.

Atau dengan belanja Rp2,5 juta atau lebih setiap bulannya dalam satu kartu kredit MNC Bank dengan maksimal posting tanggal 4 pada bulan berikutnya, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp250 ribu.

Voucher yang diperoleh bisa digunakan untuk pembelanjaan atau pembayaran apa saja seperti tagihan air, telepon, listrik dan lain-lain. Jangan lupa, voucher ini bisa terus didapatkan setiap bulannya oleh nasabah, dengan tetap memenuhi ketentuan yang berlaku.

Ingat, syarat untuk mendapatkan voucher, pemegang kartu wajib melakukan transaksi belanja online maupun offline dan mengunduh aplikasi MotionBanking serta melakukan registrasi karena voucher dalam bentuk elektronik ( e-voucher) akan dikirimkan melalui aplikasi MotionBanking.

Tersedia 1.500 e-voucher Blibli untuk 1.500 orang pertama setiap bulannya, terdiri dari 500 e-voucher Blibli senilai Rp100 ribu dan 1.000 e-voucher Blibli Rp250 ribu. “Ayo lakukan smart spending setiap bulannya dengan kartu kredit MNC Bank dan dapatkan e-voucher Blibli setiap bulannya selama periode berlangsung.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)