MNC Sekuritas Gandeng MNC Peduli Gelar CSR Pengolahan Sampah Plastik

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:04 WIB
loading...
MNC Sekuritas Gandeng MNC Peduli Gelar CSR Pengolahan Sampah Plastik
Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria. Foto/SINDOnews/Oktiani Endarwati
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas menggandeng MNC Peduli dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pengolahan sampah plastik. Hal ini sebagai wujud komitmen MNC Sekuritas untuk berkontribusi dalam proses pembangunan berkelanjutan sesuai arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada kesempatan kali ini, kegiatan CSR dilakukan dalam bentuk pengolahan sampah plastik oleh ibu-ibu di kawasan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.



"Untuk kali ini, kami akan melakukan CSR pengolahan limbah plastik yang akan dilakukan di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, dan Kota Bekasi. Diharapkan dengan adanya CSR ini dapat membangun jiwa wiraswasta dari ibu-ibu yang mana mereka merupakan pengelola keuangan keluarga," kata Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria, Jumat (25/6/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan CSR ini akan dimulai pada akhir bulan Juni dan diharapkan dapat berlanjut secara berkesinambungan sampai dengan Desember 2021. "Kami akan laksanakan sebulan sekali. Jadi nanti sampai Desember 2021 akan dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan," tuturnya.

Dia berharap program CSR ini dapat dilaksanakan dengan konsisten oleh peserta dan benar-benar dapat membantu mereka selama masa pandemi, sehingga ada manfaat ekonomi dan lingkungan yang dapat dirasakan.



Program ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat dalam mengembangkan jiwa wirausaha ibu-ibu, yang biasanya mengatur keuangan keluarga. Tentunya ini sesuai dengan bidang bisnis MNC Sekuritas yang terus berkomitmen mendukung literasi keuangan, terutama Investasi saham. "Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat lingkungan maupun manfaat ekonomi bagi peserta yang ikut," ucapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)