Rating Melejit, Sinetron Ikatan Cinta Dorong Kinerja MNC Studios

Kamis, 01 Juli 2021 - 11:05 WIB
loading...
Rating Melejit, Sinetron Ikatan Cinta Dorong Kinerja MNC Studios
PT MNC Studios International Tbk (MSIN), kembali menorehkan prestasi lewat sinetron Ikatan Cinta.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Studios International Tbk (MSIN) , kembali menorehkan prestasi yang membanggakan melalui penghargaan yang diberikan oleh Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, atas program sinetron unggulannya yaitu Ikatan Cinta, yang dinobatkan sebagai “Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama
Pandemi”.



Sinetron peringkat No.1 di Indonesia tersebut mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi, karena menjadi salah satu program drama paling berpengaruh hingga saat ini yang disiarkan di FTA TV. Serial drama dengan rating tinggi ini mencatatkan rating dan kinerja pangsa pemirsa, dengan rata-rata masing-masing 12,8% dan 47,3% sejak Januari hingga 29 Juni 2021. Ikatan Cinta ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 dan baru-baru ini kembali menorehkan rekor tertinggi baru dalam kinerja pemrogramannya dengan mencapai rating 15,4% dan pangsa pemirsa sebesar 54,5% pada 20 Juni 2021.

"Di MSIN, kami sangat menghargai kerja keras karyawan kami untuk dapat menghasilkan program seperti Ikatan Cinta, yang secara konsisten mendapatkan respon yang baik dari pemirsa kami di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program terbaik, terutama dari produksi in-house kami untuk memenuhi kebutuhan pemirsa kami selama situasi pandemi ini. Secara keseluruhan, saya sangat yakin bahwa kinerja pemrograman yang luar biasa ini akan terus berlanjut dan saya berharap program kami dapat berkembang lebih baik lagi pada tahun 2021," ujar Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (1/7/2021).



Sepanjang tahun ini, program drama MSIN lainnya juga menorehkan kinerja yang luar biasa dengan menempatkan 6 posisi tertinggi dari 10 program drama yang paling banyak ditonton pada tahun 2021 di antaranya Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5 (R), Amanah Wali 5 dan Putri Untuk Pangeran.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)