Kolaborasi Luas Berdayakan Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Bersama Baqoel

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:17 WIB
loading...
A A A
General Manager Baqoel, Yayat Setiadi menjelaskan, Perusahaan mereka bergerak di bidang Ritel khususnya Distribusi Supply Chain. "Baqoel memiliki 2 format ritel yaitu 'Warohmah' atau warung rumah dan yang kedua adalah 'Kios Baqoel'," sebutnya.

Ia menyampaikan Warohmah kami buat dengan format item yang limited, hanya menjual 20 Jenis Produk sembako pokok. "Khusus sembako seperti, beras, minyak, gula, tepung, telur, mie, kopi, dan lain sebagainya yang menjadi kebutuhan bahan pokok masyarakat sehari hari," rincinya.



Yayat meneruskan, untuk 'Kios Baqoel' sendiri mempunyai Assortment atau database yang lebih banyak, antara 400-700 item.

"Jadi produk produk tersebut sepenuhnya di supplai oleh tim kami. Mulai dari penataan barang, display, termasuk backwall, gondola, rak, juga sistem penjualanya. Gambaranya, bila ingin membuat Kios digital atau mini market milik sendiri, Kami siap mensupport!," seru Yayat.

Terakhir ia mengungkapkan, bahwa di masa ini, setiap orang dituntut untuk berjuang dengan upaya maksimal untuk bersama melewati pandemi. "Kita tahu banyak yang kehilangan pekerjaan atau berkurang penghasilan. Baqoel ingin menjadi bagian dari solusi ekonomi rakyat untuk mendapat penghasilan dari rumah," tutupnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)