Gampang Banget! Ini 8 Langkah Buka Rekening Saham Full Online di Aplikasi MNC Trade New

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:16 WIB
loading...
Gampang Banget! Ini 8 Langkah Buka Rekening Saham Full Online di Aplikasi MNC Trade New
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Banyak peristiwa penting dalam hidup manusia, mulai dari bersekolah, kuliah, menikah, berkeluarga hingga akhirnya pensiun. Tak hanya itu, ada saatnya juga membeli aset yang nilainya tergolong besar berupa rumah ataupun mobil baru. Dengan adanya perencanaan keuangan yang matang termasuk berinvestasi , maka kebutuhan finansial tersebut dapat terpenuhi dengan baik.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan bahwa saat ini proses berinvestasi tidaklah sesulit yang dibayangkan. Menyadari pentingnya kemudahan dalam berinvestasi saham, MNC Sekuritas menyediakan pembukaan rekening saham secara full online. Full online artinya tanpa mengirimkan dokumen fisik sama sekali dan tanpa harus ke kantor pemasaran MNC Sekuritas.

Baca juga:Tenaga Gali Kewalahan, Pemkot Bogor Kerahkan Backhoe untuk Makam Khusus COVID-19

“Aplikasi MNC Trade New memudahkan calon nasabah dalam membuka rekening saham. Syaratnya adalah sudah memiliki rekening BCA sebelumnya, serta e-KTP yang terdaftar di Dukcapil,” jelas Thomas.

Berikutnya, Anda tinggal melakukan langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Download aplikasi MNC Trade New
2. Pilih menu Open Account
3. Isi data diri sesuai dengan e-KTP dan rekening BCA Anda. Jangan lupa masukkan kode referral jika ada. Pastikan pula mengisi data sesuai dengan rekening bank.
4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui email atau miscall.
5. Setelah verifikasi OTP, aplikasi akan otomatis menampilkan data Anda sesuai yang terdaftar di Dukcapil. Anda dapat kembali mengecek data yang tertera dan melengkapi kembali data yang kurang.
6. Selanjutnya, lakukan swafoto alias selfie beserta e-KTP, lengkapi foto e-KTP, serta foto tanda tangan di atas kertas putih.
7. Cek email yang diterima dari MNC Sekuritas
8. Top up dana untuk berinvestasi saham ke Rekening Dana Investor (RDI) atas nama Anda pribadi.

Baca juga:Susu Beruang Viral karena Langka, Netizen : Nggak Masuk Akal Harganya

Nah, itulah delapan langkah mudah memiliki rekening saham full online di aplikasi MNC Trade New persembahan MNC Sekuritas. Apakah Anda berminat untuk mulai berinvestasi saham? Segera buka rekening saham Anda melalui aplikasi MNC Trade New.

Terlebih, saat ini masih berlangsung promo Traktir Investor (Traktor) Vol. 2 dengan hadiah langsung berupa e-voucher Shopee senilai Rp100.000 untuk setiap pembukaan rekening secara online. Simak informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/promotraktor2!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)