Dukung MNC Sekuritas di Asiamoney Brokers Poll 2021 & Dapatkan e-Voucher Shopee, Begini Caranya!

Jum'at, 09 Juli 2021 - 16:51 WIB
loading...
Dukung MNC Sekuritas di Asiamoney Brokers Poll 2021 & Dapatkan e-Voucher Shopee, Begini Caranya!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas kembali terdaftar sebagai peserta jajak pendapat pialang retail yang diselenggarakan oleh Asiamoney, yaitu Asiamoney Brokers Poll 2021. Apresiasi ini digelar selama 12 tahun terakhir oleh Asiamoney, media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional dengan fokus utama perbankan, investasi, nilai tukar dan pasar modal di Asia sejak 1989.

Baca juga:Anies Baswedan Terancam Tak Dapat Tiket Pilpres 2024

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan bahwa Asiamoney Brokers Poll ini merupakan wadah untuk mengetahui respons dari investor MNC Sekuritas terhadap layanan perusahaan. Untuk itu, pihaknya membutuhkan dukungan dari nasabah setianya.

“Pencapaian kinerja keuangan MNC Sekuritas sepanjang tahun ini banyak dikontribusikan justru oleh nasabah retail. Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah kami. Keikutsertaan MNC Sekuritas dalam polling Asiamoney ini diharapkan dapat menjadi masukan untuk kami dapat terus memperbaiki diri,” jelas Susy.

Baca juga:Diisukan Meninggal Dunia, Wendi Cagur Doakan Penyebar Hoax Diberi Umur Panjang

Sebagai bentuk apresiasi untuk setiap dukungan yang diberikan dalam Asiamoney Brokers Poll, MNC Sekuritas menyediakan hadiah berupa e-voucher Shopee senilai masing-masing Rp100.000 untuk 50 voter beruntung. Informasi selengkapnya terkait polling dapat diakses melalui link: bit.ly/asiamoneymncs!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)