Meneropong Peluang Bisnis Penyedia Jasa Penerjemah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:16 WIB
loading...
Meneropong Peluang Bisnis Penyedia Jasa Penerjemah
Perlu diketahui bahwa memilih jasa penerjemah yang tepat haruslah cermat dan hati-hati. Sangat disarankan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah yang telah memiliki sertifikat resmi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Di era globalisasi dengan teknologi yang semakin maju serta arus informasi yang semakin cepat seperti sekarang, hubungan kerja sama internasional sudah menjadi hal lumrah. Berbagai negara di seluruh dunia memerlukan kerja sama untuk mencapai tujuan masing-masing, mulai dari urusan bisnis hingga pendidikan.



Untuk menjalin kerja sama antar negara, bahasa internasional pun dibutuhkan agar tiap-tiap pihak dapat berkoneksi satu sama lain. Misalnya, perusahaan-perusahaan di Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan asing tentunya perlu menerjemahkan surat perjanjian, kontrak, dan sebagainya.

Contoh lainnya, mahasiswa yang ingin mengurus keperluan beasiswa luar negeri biasanya juga perlu menerjemahkan dokumen ijazah, jurnal ilmiah, dan lain-lain. Pekerja luar negeri pun terkadang harus mengurus legalisasi dokumen kependudukannya. Dalam hal ini, jasa penerjemah hadir sebagai penghubung antarnegara untuk membantu kelancaran kerja sama.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa memilih jasa penerjemah yang tepat haruslah cermat dan hati-hati. Sangat disarankan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah yang telah memiliki sertifikat resmi. Jasa penerjemah tersumpah pastinya lebih tepercaya dan profesional untuk menerjemahkan serta menjaga kerahasiaan informasi dokumen dengan aman agar tidak tersebar luas.

Solusi Penerjemah adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah dan bersertifikat resmi di Jakarta yang menyediakan layanan penerjemah bahasa profesional baik berupa penerjemah lisan, penerjemah dokumen, maupun legalisasi dokumen kepada masyarakat dan perusahaan.

Solusi Penerjemah juga menyediakan layanan / jasa penerjemah online yang sangat praktis, yaitu dengan cara mengirimkan scan / foto melalui website mereka atau bisa dikirimkan langsung ke email mereka maka Anda akan mendapatkan balasan email sepecatnya pada waktu jam kerja.

Dokumen yang diterjemahkan bisa bersifat dokumen pribadi seperti ijazah dan kependudukan ataupun dokumen perusahaan seperti surat perjanjian dan kontrak. Setiap layanan memiliki harga yang berbeda, mulai dari sekitar Rp60.000 hingga Rp4.500.000.

“Kami mengutamakan kualitas serta kepuasan klien, setiap pekerjaan ditugaskan kepada ahli bahasa dengan spesialisasi dalam berbagai bahasa. Saat ini kami memiliki 56 penerjemah dengan keahlian lebih dari 15 bahasa yang terdiri dari bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Cina (mandarin), bahasa Belanda, bahasa Jepang, dan lainnya," ujar Direktur Solusi Penerjemah, Harmoko, S.H.



Sebagai kantor jasa penerjemah yang telah berpengalaman sejak tahun 2012, Solusi Penerjemah telah resmi tertuang dalam Akta Perusahaan Nomor 01 oleh Notaris Aulia Abdi, S.H., M.Kn tertanggal 13 Maret 2013 serta telah dibuatkan badan usaha resmi CV Solusindo Karya Nusa.

“Selama lebih dari delapan tahun, kami sudah memiliki pengalaman menangani ribuan klien. Ribuan pengguna jasa di tempat kami sudah memercayai Solusi Penerjemah sebagai perusahaan penerjemah terbaik bagi kebutuhan mereka,” kata Harmoko, S.H. Direktur Solusindo Karya Nusa.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)