Erick Thohir Ubah Nomenklatur RNI, Ini Susunan Direksi Terbaru

Jum'at, 16 Juli 2021 - 10:47 WIB
loading...
Erick Thohir Ubah Nomenklatur RNI, Ini Susunan Direksi Terbaru
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thohir melakukan perubahan nomenklatur dan pengalihan tugas sejumlah anggota direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI.

Perubahan tersebut dimuat dalam Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN selaku Pemegang Saham, dengan Nomor: SK-234/MBU/07/2021, tanggal 14 Juli 2021, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan dan Pengalihan Tugas Anggota-anggota Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).



Perubahan nomenklatur jabatan dan pengalihan tugas anggota-anggota direksi RNI yang tertuang dalam keputusan ini diantaranya mengalihtugaskan Pramusti Indrascaryo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.

Pemegang saham juga mengukuhkan Endang Suraningsih yang semula menjabat sebagai Direktur Manajemen Aset menjadi Direktur Manajemen Aset dan SDM.

"Segenap keluarga besar RNI mengucapkan terima kasih kepada Johanes Nanang Marjianto atas segala sumbangsih, pencapaian, dan kerja keras yang telah diberikan selama menjabat sebagai Direktur SDM RNI dan terhitung sejak tanggal 2 Juli 2021 telah menempati posisi sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Sucofindo (Persero)," kata Manajer Komunikasi dan Relasi Korporasi RNI, Fadhilah, Jumat (16/7/2021).



Dengan adanya perubahan dan pengalihan tugas tersebut, susunan terkini Jajaran Direksi RNI adalah sebagai berikut:

1. Direktur Utama: Arief Prasetyo Adi

2. Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Pramusti Indrascaryo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)