Growth Investing atau Value Investing? Cek IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

Kamis, 22 Juli 2021 - 11:37 WIB
loading...
Growth Investing atau Value Investing? Cek IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!
Growth investing adalah strategi investasi yang berfokus pada pertumbuhan dana. Strategi ini direkomendasikan untuk investor yang menggunakan sebagian kecil dari portofolionya untuk jangka waktu lama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi saham kini semakin disukai oleh banyak investor. Terlebih lagi, dewasa ini semakin mudah untuk membuka rekening saham yang tentu membuat banyak orang semakin tertarik untuk membuka rekening saham.

Terdapat dua jenis pendekatan strategi investasi saham yang dapat Anda pelajari sebelum terjun langsung ke dunia saham, yaitu growth investing dan value investing.



Growth investing adalah strategi investasi yang berfokus pada pertumbuhan dana. Strategi ini direkomendasikan untuk investor yang menggunakan sebagian kecil dari portofolionya untuk jangka waktu lama. Sedangkan value investing merupakan strategi dalam memilih saham yang undervalued tapi masih berpotensi kuat untuk bisa naik. Biasanya perusahaan sudah stabil dan memiliki fundamental yang baik.

Lalu, manakah yang lebih baik antara growth dan value investing? Tipe investor seperti apakah yang cocok dengan kedua pendekatan investasi tersebut? Bagaimanakah cara penerapan strategi balancing growth dan value investing?



Saksikan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas pada hari ini, Kamis (22/07/2021) berjudul “Growth Investing vs Value Investing” pada pukul 20.00-21.00 WIB. Selain mendapatkan ulasan selengkapnya mengenai growth dan value investing, Anda juga akan mendapatkan pemaparan mengenai studi kasus Bursa Efek Indonesia di Semester II-2021.

Instagram Live ini akan dipandu oleh Founder & CEO Emtrade Ellen May dan menghadirkan narasumber Head of Research #mncsekuritas Thendra Crisnanda. Pastikan Anda menyaksikan Instagram Live ini hanya di Instagram @mncsekuritas. MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)