Jadi Bagian Pengujian Vaksin AstraZeneca, Indra Rudiansyah Bikin Erick Thohir Bangga dan Haru

Kamis, 22 Juli 2021 - 11:02 WIB
loading...
Jadi Bagian Pengujian Vaksin AstraZeneca, Indra Rudiansyah Bikin Erick Thohir Bangga dan Haru
Keterlibatan Indra Rudiansyah, seorang karyawan PT Bio Farma (Persero) dalam tim Jenner Institute pimpinan Profesor Sarah Gilbert untuk uji klinis vaksin AstraZeneca membuat Menteri BUMN Erick Thohir Bangga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Keterlibatan Indra Rudiansyah, seorang karyawan PT Bio Farma (Persero) dalam tim Jenner Institute pimpinan Profesor Sarah Gilbert untuk uji klinis vaksin AstraZeneca membuat Menteri BUMN Erick Thohir mengaku bangga dan terharu. Saat ini Indra tengah menyelesaikan studi S3 Program Clinical Medicine, University of Oxford, London.

"Bangga sekaligus terharu, membaca berita tentang Indra Rudiansyah beberapa hari ini. Indra menjadi bagian dari tim Jenner Institute pimpinan Professor Sarah Gilbert, untuk uji klinis vaksin AstraZeneca," tulis Erick dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (22/7/2021).



Erick pun membagikan momen pertemuan bersama Indra di akun sosial medianya. Pertemuan mereka terjadi pada Oktober 2020 lalu ketika Erick berkunjung ke London.

Di negara yang sama, Mantan Bos Inter Milan itu juga bertemu dengan Bagus Putra Muljadi, seorang Assistant Professor, Chemical & Environment Engineering, Faculty of Engineering, University of Nottingham.



Erick menyebut kedua generasi muda Indonesia itu luar luar biasa. Dia berharap ada anak negeri yang bisa mengikuti jejak keduanya dan memberikan kontribusi kepada negara.

"Harapan saya, semoga semakin banyak Indra-Indra lain, dalam berbagai bidang. Memberikan kontribusi untuk Bangsa, di dalam maupun di luar negeri," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)