Enam Kantor Cabang BRI Pasar Minggu Bagi-bagi Hadiah Simpedes

loading...
Enam Kantor Cabang BRI Pasar Minggu Bagi-bagi Hadiah Simpedes
Penyerahan hadiah Simpedes kepada pemenang dilakukan secara simbolis.
JAKARTA - Enam Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) yaitu BRI Cabang Pasar Minggu, BRI Cabang Warung Buncit, BRI Cabang TB. Simatupang, BRI Cabang Kalibata, BRI Cabang Gatot Subroto dan BRI Cabang Ampera, kembali melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2020 di Kantor Cabang PS. Minggu, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Penarikan panen hadiah simpedes ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Penarikan undian disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Notaris, Kepolisian dan beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing Kantor Cabang BRI. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, penarikan undian dilakukan secara live streaming yang bisa disaksikan langsung oleh nasabah Simpedes melalui instagram @bripasarmiggu dan YouTube: BRI Kanca Pasar Minggu.

(Baca juga:Rektor UI Mundur dari Wakil Komisaris Utama BRI, Warganet: Ayo Ditunggu yang Lain)

Nasabah Simpedes KC Pasar Minggu, KC Warung Buncit, KC TB Simatupang, KC Kalibata, KC Gatot Subroto serta KC Ampera berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Nasabah Simpedes lainnya yang menyaksikan penarikan undian langsung melalui IG dan YouTube berkesempatan mendapatkan hadiah ke-3 senilai Rp500.000 untuk setiap nasabah sebanyak lima orang, hadiah ke ke-2 senilai Rp750.000 untuk setiap nasabah sebanyak tiga orang dan Rp1.500.000 untuk dua nasabah dengan memberikan komentar terbaiknya.



Pimpinan Kantor Cabang BRI PS. Minggu, Awan Triyoso mengatakan walaupun saat ini Jakarta masih dalam masa PPKM Darurat akibat Covid-19, enam kantor cabang tetap berkomitmen melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes dengan mengikuti protokol kesehatan dan bisa disaksikan seluruh nasabah secara online.

(Baca juga:Apresiasi Rektor UI Mundur dari Wakil Komisaris Bank BRI, PKS Beri Catatan Ini)

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali setiap tahunnya yaitu setiap enam bulan sekali, khusus bagi nasabah simpedes BRI. “Ini penarikan hadiah periode dua tahun 2020. Oktober 2020 yang lalu kita telah melakukan penarikan undian untuk semester I tahun 2020,” ujar Awan Triyoso dalam keterangan tertulisnya.

Dari hasil pengundian, pemenang hadiah grand prize jatuh pada nasabah bernama Budi Cahyono dari BRI Unit Santa. Hadiah akan diberikan langsung ke rumah pemenang untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan undian BRI.

(Baca juga:Mundur Jadi Wakil Komut BRI, Demokrat Dorong Ari Kuncoro Fokus Urus Kampus)
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top