Bangkitkan UMKM Indonesia, BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:00 WIB
loading...
Bangkitkan UMKM Indonesia, BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes
Doc. BRI
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang sebelumnya sukses dilaksanakan pada 2020 lalu. Masih dalam situasi pandemi, PRS 2021 akan dihelat secara virtual dengan menghadirkan beragam acaramenarik dan bertaburartis-artis kebanggaan Indonesia.

PRS 2021 tahun ini hadir dengan 7 episode yangdapat disaksikan setiap bulan mulai Juli hingga Desember 2021 melalui aplikasi RCTI+ dan Channel YouTube RCTI-Entertainment.

Episode 1 akan tayang pada 25 Juli 2021 pukul 18.30 - 21.00 WIB dengan tema Membangun Peluang Menjadi Sultan. Event akan diisi dengan talkshow, bazaar UMKM online, quiz interaktif dan Panen Hadiah Simpedes.

PRS kali ini akan menghadirkan berbagai tontonan menarik yang diberi tajuk UMKM BRILian Check, di mana akan menghadirkan narasumber kompeten untuk mengobrol tentang UMKM Indonesia (Si Inspiratif), juga menyajikan reality show dari para pelaku UMKM terpilih (Si Idola) dan yang terakhir akan menyajikan perbaikan kemasan produk dari pelaku UMKM (Si Kreatif).

PRS Virtual episode 1 akan menghadirkan Supari (Director of Micro Business BRI), Arto Biantoro, Brand Pepper Secret sebagai narasumber pada segmen Si Inspiratif, sedangkan untuk segmen Si Kreatif penonton akan disuguhi perubahan kemasan dari salah satu UMKM binaan BRI yaitu Sinar Sawah yang menjual produk keripik belut. Selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu adalah suguhan musik kolaborasi dari Via Vallent dan Padi Reborn.
Bangkitkan UMKM Indonesia, BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Foto: Dok.BRI

Quiz interaktifmenjadipenutuprangkaianacara sekaligus yang paling ditunggu-tunggu. PRS 2021 membagikan banyak hadiah istimewa kepada para nasabah yang beruntung. Pengundian Panen Hadiah Simpedes pun jadi acara yang paling dinanti. Untuk para nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp100.000 setiap bulannya di Tabungan BRI Simpedes berkesempatan mendapat kejutan dari Tabungan BRI Simpedes dengan diikutsertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes.

Jadi, tak hanya hiburan seru, PRS juga menyajikan beragam informasi serta ilmu UMKM yang bermanfaat untuk membuka peluang berwirausaha.

Event persembahan Tabungan BRI Simpedes ini sangat bermanfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM, karena Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Dengan Tabungan BRI Simpedes, bisa buka rekening dan transaksi di mana saja tanpa biaya admin.

Selain itu, Tabungan BRI Simpedes bisa membantu dalam pengembangan usaha, berhadiah, sekaligus bisa berinvestasi dan mendapatkan asuransi. Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa.

Info lebih lanjut klik di sini
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)