Raih 2 Penghargaan Seluler Awards 2021, by.U Terus Berinovasi Gaet Konsumen Muda

Jum'at, 23 Juli 2021 - 21:01 WIB
loading...
Raih 2 Penghargaan Seluler Awards 2021, by.U Terus Berinovasi Gaet Konsumen Muda
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan digital provider pertama di Indonesia, by.U, berhasil meraih 2 nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi pemicu bagi by.U untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan anak by.U (sebutan untuk pengguna by.U).

Pihaknya juga tak berpuas diri meski by.U telah meraih dua penghargaan sekaligus di Selular Awards 2021. Inovasi akan terus dilakukan, salah satunya yang baru saja dirilis bulan Juli ini adalah fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain.

“Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan anak by.U, terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini," ujarnya, Jumat (23/7/2021).



Dia menambahkan, fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan tanpa melupakan kebutuhan dari pelanggannya. “Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha mewujudkannya,” ungkapnya. Dia menyontohkan, fitur kirim pulsa atau kuota juga bermula dari permintaan pengguna by.U yang ingin tetap bisa terhubung dengan temannya.

Lebih lanjut dikemukakan, generasi muda menjadi target utama by.U. Maka tidak mengherankan jika ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya juga sangat berkarakter anak muda.



Mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space. "Hingga saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali," pungkasnya.

Menggunakan sinyal kuat Telkomsel pada jaringannya, by.U menawarkan konsep berinternet yang unik. Untuk memiliki sim card-nya, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan, barulah pilih paket data yang dibutuhkan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)