Bonus Ngucur Lagi untuk Greysia/Apriyani, Sang Pelatih Ikut Kecipratan

loading...
Bonus Ngucur Lagi untuk Greysia/Apriyani, Sang Pelatih Ikut Kecipratan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Twitter Badmintontalk
JAKARTA - Kemenangan pasangan ganda puteri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sukses meraih medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik Tanah Air. Apresiasi mengalir deras dari berbagai kalangan, termasuk para dermawan yang dengan senang hati memberikan hadiah atau bonus kepada dua atlet berprestasi itu.

Bonus kali ini datang dari Bareksa dan OVO. Presiden Direktur Bareksa dan OVO, Karaniya Dharmasaputra menyatakan akan membukakan tabungan investasi berupa reksa dana dengan nilai masing-masing Rp125 juta kepada atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia itu.

“Kami berharap tabungan investasi reksa dana tersebut dapat berbuah dan bertumbuh untuk masa depan mereka,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Kisah Greysia Polii: Skandal Olimpiade 2012, Pensiun, Tragedi, Emas Olimpiade 2020



Menurut dia, pemberian investasi reksa dana yang diberikan kepada mereka sebagai bentuk apresiasi dari hasil kerja yang luar biasa. Lantaran, masa depan atlet secara finansial sangat penting melihat periode produktif seorang atlet sangat terbatas waktunya.

Kabar baiknya lagi, tak hanya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saja yang mendapatkan kucuran bonus, melainkan pelatih ganda putri, Eng Hian pun juga mendapat tabungan reksa dana senilai Rp50 juta.

Kemenangan yang ditorehkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, menurut Karaniya patut diapresiasi. Sebab, untuk dapat mencapai titik keberhasilannya itu memerlukan kerja keras serta ketekunan yang konsisten. Oleh sebab itu, dia sangat bangga pada pasangan sang peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Baca juga: Gresyia/Apriyani Sebut Dukungan Rakyat Indonesia Bantu Mereka Jadi Juara di Olimpiade Tokyo 2020

“Ketekunan dan disiplin latihan adalah kunci keberhasilan untuk meraih titik puncak yang Greysia dan Apriyani capai kemarin di laga pertandingan olahraga nomor 1 di dunia. Hal ini sangat membanggakan bagi kami sebagai putra-putri Indonesia," tuturnya.

Adapun penyerahan apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta sang pelatih Eng Hian secara simbolis akan dilakukan pada Jumat (6/8) mendatang.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top