Sambut Bulan Kemerdekaan, Elizabeth Tebar Diskon untuk Konsumen yang Sudah Divaksin

Rabu, 04 Agustus 2021 - 17:07 WIB
loading...
Sambut Bulan Kemerdekaan, Elizabeth Tebar Diskon untuk Konsumen yang Sudah Divaksin
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan ini untuk kali kedua masyarakat Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan RI di tengah kondisi pandemi yang masih memprihatinkan. Namun, semangat dan optimisme harus tetap terjaga, terlebih saat ini pemerintah juga terus menggencarkan penanganan Covid-19 dan mengejar target vaksinasi untuk mencapai kekebalan bersama.

Dukungan untuk program vaksinasi nasional mengalir dari banyak pihak termasuk dunia usaha. Salah satunya merek fashion asli Indonesia, Elizabeth, yang menggelar promo diskon bagi masyarakat yang sudah divaksin.



Direktur Elizabeth, Lisa Subali mengatakan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun ekonomi. "Karena itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini,” kata Lisa, Rabu (4/8/2021).

Oleh sebab itu, merek yang sudah berdiri lebih dari 58 tahun ini menawarkan promo diskon 10% untuk warga Indonesia. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2021 bagi masyarakat dengan menunjukkan sertifikat vaksin. "Promo berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online," ucapnya.



Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth. Nantinya, CS Elizabeth akan memberikan kode voucer yang dapat digunakan untuk pembelian melalui website.

“Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi Covid-19,” pungkas Lisa.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)