Genggam Harta Rp24,3 Triliun, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya Dunia

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 15:24 WIB
loading...
Genggam Harta Rp24,3 Triliun, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya Dunia
Rihanna dinobatkan sebagai miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia. FOTO/YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Rihanna dinobatkan sebagai miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia. Berdasarkan laporan Forbes, penyanyi asal Barbados itu saat ini memiliki harta USD1,7 miliar.

Kekayaan senilai Rp24,3 triliun itu membuat penyanyi bernama asli Robyn Fenty menjadi selebritis wanita terkaya dunia setelah Oprah Winfrey dengan harta USD2,7 miliar atau setara Rp387 triliun.



Namun bukan hasil bermusik yang membuatnya begitu kaya raya. Harta kekayaannya diperoleh dari bisnis kosmestik dengan brand Fenty Beauty. Sebagian besar kekayaannya 50% diperoleh dari Fenty Beauty sebesar USD1,4 miliar. Sisanya terletak pada sahamnya di perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty senilai sekitar USD270 juta baru yang terakhir dari penghasilannya sebagai penyanyi dan aktris papan atas.

Rihanna membangun bisnis kecantikan dengan memanfaatkan media sosial miliknya. Ia memiliki 101 juta pengikut di Instagram dan 102,5 juta pengikut di Twitter. Riri merupakan salah satu selebritis yang paling sukses memanfaatkan para pengikutnya membeli produk kecantikan ciptaannya Fenty Beauty.



Namun banyak penggemar Rihanna mengeluhkan kesibukannya membangun bisnis.
Pasalnya, penyanyi yang hampir setiap tahun merilis album tersebut kini belum pernah merilis lagu sejak album Anti tahun 2016 silam.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)