Hanya dengan Rp10.000 Bisa Dapat Smartphone, Segera Unduh MotionBanking di Sini!

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:32 WIB
loading...
Hanya dengan Rp10.000 Bisa Dapat Smartphone, Segera Unduh MotionBanking di Sini!
Mulai 1 Agustus, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) -- unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- membidik nasabah milenial melalui penawaran promo aplikasi MotionBanking.

“PPKM ini membuat milenial memiliki waktu luang untuk mencari informasi tentang tabungan dan investasi. Kesempatan ini menjadi peluang bagi kami untuk menawarkan solusi perbankan yang dimiliki MNC Bank kepada mereka,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Selasa (11/8/2021).



Mulai 1 Agustus, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan.

Untuk mengunduh MotionBanking melalui Android dapat dilakukan melalui link sebagai berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mnc.mbanking .

Adapun, untuk mengunduh dari App Store dengan link sebagai berikut: https://apps.apple.com/id/app/motion-banking/id1506555741?l=id .

Pandemi dan pembatasan sosial mendorong transaksi belanja daring dan layanan pesan antar meningkat. Selain berbelanja daring yang meningkat literasi keuangan masyarakat pun juga meningkat.

Survei Nielsen Indonesia (14-21 April 2021) kepada 345 responden, sebanyak 272 responden (79%) mengaku akan memprioritaskan menabung. Selain itu, 182 responden (53%) menilai pandemi merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi. Responden yang memprioritaskan menabung dan berinvestasi mayoritas adalah milenial (20-39 tahun).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)