Dapat Peringatan dari Hotman Paris: Jangan Sampai Kalian Menyesal!, Ini Respons Kopi Kenangan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 18:25 WIB
loading...
Dapat Peringatan dari Hotman Paris: Jangan Sampai Kalian Menyesal!, Ini Respons Kopi Kenangan
Dalam postingan terbaru di akun instagramnya, Hotman menyatakan bahwa masih menunggu itikad baik dari @kopikenangan.id. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah postingan terkait salah satu brand kopi kekinian yaitu Kopi Kenangan dalam akun instagramnya. Namun postingan itu bukan berisi foto Hotman sedang minum kopi, melainkan akan menuntut brand tersebut.

Dalam postingan terbaru di akun instagramnya, Hotman menyatakan bahwa masih menunggu itikad baik dari @kopikenangan.id. Jika dalam waktu 3x24 jam tidak memberikan klarifikasi maka dia akan membawanya ke ranah hukum.

"Saya masih menunggu itikad baik dari @kopikenangan.id. Jangan sampai kalian menyesal nantinya ya! Hotman sudan peringatkan," ujar Hotman Paris di akun instagram pribadinya dikutip minggu (15/8/2021).

Baca Juga: Bisnis Kopi Makin Harum, Rasa Group dan Rotaryana Group Sambut Peluang

Hingga saat ini belum diketahui penyebab Hotman mengunggah video tersebut. Di akun instagramnya itu, warganet juga ikut bertanya perihal masalah yang terjadi.

Pengacara nyentrik itu pun mengaku sudah membentuk tim kuasa hukum untuk menuntut Kopi Kenangan ke jalur hukum.

"Hati-hati Kopi Kenangan. Hotman Paris telah membentuk tim kuasa hukum yang dipimpin oleh aspri saya. Pokoknya saya aka menempuh upaya hukum sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Konsumen," jelas Hotman.

Baca Juga: Petani Kopi Milenial dari Gunung Arjuno, Raih Omzet Ratusan Juta per Bulan

Menanggapi hal tersebut, Kopi Kenangan melalui akun instagram resminya mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menginvestigasi perihal isi postingan Hotman Paris tersebut.

"Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Bapak Hotman Paris Hutapea, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan berbagai upaya untuk menghubungi beliau serta mencoba mengumpulkan informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami. Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk dapat menyelesaikan berita yang menyebar di media sosial," kata Kopi Kenangan.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1021 seconds (10.55#12.26)