Gandeng Bank BRI, Merraland Sediakan KPR untuk Pembelian Unit Permata Hijau Mansion

Minggu, 15 Agustus 2021 - 20:45 WIB
loading...
Gandeng Bank BRI, Merraland Sediakan KPR untuk Pembelian Unit Permata Hijau Mansion
Developer properti Merraland menjalin hubungan kerja sama dengan Bank BRI perihal pembiayaan rumah secara kredit (KPR). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Developer properti , Merraland menjalin hubungan kerja sama dengan Bank BRI perihal pembiayaan rumah secara kredit atau KPR . Bertindak atas nama Permata Hijau Mansion, Merraland meresmikan hubungan kerja sama dengan Bank BRI ini dalam upacara penandatanganan yang diadakan di proyek perumahan Permata Hijau Mansion, Jakarta Selatan pada Senin (9/8) lalu.



Upacara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Arif Wibowo selaku pimpinan Bank BRI cabang Bintaro, dan juga dihadiri oleh para Board Of Director dari pihak Merraland. Direktur Utama Merraland, Mukhlis Apen mengatakan, bahwa Bank BRI nantinya akan menjadi fasilitator atau penyedia layanan kredit kepemilikan rumah di Permata Hijau Mansion.

“Metode pembayaran KPR masih menjadi pilihan terfavorit para customer yang hendak membeli unit rumah di Permata Hijau Mansion. Guna memenuhi kebutuhan para customer tersebut, kami menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai bank. Bank BRI menjadi salah satu pilihan kami sebagai fasilitator layanan KPR ini," sambung Mukhlis menjelaskan.

Merraland (PT Spirit Usaha Mandiri) adalah perusahaan yang bergerak di bidang developer properti dan memenuhi kebutuhan para investor hingga keluarga baru generasi milenial yang ingin memiliki hunian premium.

Tidak bisa dipungkiri, pandemi COVID-19 yang sedang melanda seluruh belahan dunia ini telah mengubah gaya hidup dan pola aktivitas masyarakat di berbagai macam sektor kehidupan. Sebagai contoh, pertemuan dengan rekan kerabat; proses belajar-mengajar; hingga aktivitas bekerja pun kebanyakan dilakukan secara virtual di kediaman masing-masing.

Cepat atau lambat, setiap orang harus bisa beradaptasi dengan perubahan tersebut di era new normal ini. Ditambah pula dengan adanya kebijaksanaan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Berangkat dari hal tersebut, Merraland berupaya mendukung program pemerintah serta memberikan solusi kepada masyarakat lewat cluster perumahan di Permata Hijau Mansion.

“Di era new normal saat ini, kita jadi lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Dengan slogan ‘Limited Premium Cluster At Premium Location’, Permata Hijau Mansion memberikan konsep rumah yang premium, minimalis, modern, terjangkau dan terbatas, serta didukung juga dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang era new normal tersebut. Seperti kolam renang pribadi dan area taman terbuka di bagian rooftop yang ada di setiap unit rumah Permata Hijau Mansion. Penghuni akan semakin betah di rumah,” tutur Mukhlis.



Setiap unit rumah Permata HIjau Mansion didukung dengan keunggulan fasilitas Smart Home System, Split Level Concept, 24/7 One Gate Security, dan masih banyak lagi. Saat ini, sudah terjual sebanyak 13 unit dari total 33 unit yang ada hanya dalam waktu dua bulan.

Ambil kesempatan memiliki hunian di daerah premium Permata Hijau, Jakarta Selatan yang didukung dengan fasilitas-fasilitas premium serta harga yang terjangkau.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)