Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Lakukan Inovasi Pelayanan Peserta

Senin, 06 September 2021 - 20:39 WIB
loading...
Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Lakukan Inovasi Pelayanan Peserta
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak Puspitaningsih menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK.
A A A
JAKARTA - Pelayanan merupakan salah satu roh bagi BPJAMSOSTEK yang salah satu misinya untuk melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya. Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HARPELNAS) tahun 2021 BPJAMSOSTEK adakan rangkaian kegiatan dalam memanjakan pesertanya.

Pada kegiatan HARPELNAS tahun 2021 BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak mengadakan aksi layanan 1 hari pada hari Senin, (6/9/2021). Harpelnas tahun ini BPJAMSOSTEK mengusung tema "Protecting and Empowering". Melalui tema ini BPJAMSOSTEK ingin membangun pelayanan yang lebih baik lagi untuk memberikan customer experience dan loyalitas peserta.

(Baca juga:BPJAMSOSTEK Gelar Vaksinasi Sebanyak Dua Ribu Dosis di Jakarta Minggu Ini)

BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak mengadakan kegiatan yang dilaksanakan pada Harpelnas tahun 2021. Kegiatan itu di antaranya sapa virtual peserta pensiun sekaligus pemberian gift, pelayanan klaim oleh Kepala Kantor Cabang secara virtual, dan pemberian souvenir menarik bagi peserta yang hadir secara langsung.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak Puspitaningsih menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK. Menurutnya, perayaan Harpelnas tahun 2021 ini masih dalam situasi pandemi, namun tidak mengurangi semangat serta kualitas pelayanan kepada seluruh peserta.

(Baca juga:BPJAMSOSTEK Terus Dukung Percepatan Herd Immunity bagi Serikat Buruh DKI Jakarta dan Keluarga)

“Dengan pelayanan yang diberikan BPJAMSOSTEK, diharapkan seluruh peserta dapat merasakan pengalaman luar biasa,” kata Puspitaningsih dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/9/2021).

Selain itu, kata Puspitaningsih, pihaknya juga terus melakukan berbagai langkah inovasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta. “Hal ini bertujuan agar semakin memudahkan peserta dalam mendapatkan informasi maupun dalam proses pengajuan klaim,” ucapnya.

Dalam kesempatan harpelnas ini pihaknya menyapa sekaligus memberikan kenang-kenangan untuk para peserta yang akan memasuki usia pensiun. Total sebanyak 10 peserta pensiun hari ini yang disapa secara virtual (daring). “Semoga hadiah ini menjadi nilai tambah sekaligus penghargaan kami kepada peserta yang akan menjalani masa pensiunnya,” kata Wetty sapaan akrab Puspitaningsih.

(Baca juga:BPJAMSOSTEK Dukung Kemnaker Gelar Vaksinasi Bersama untuk PMI)

Sebelumnya pada Sabtu (4/9/2021) lalu, BPJAMSOSTEK se-Wilayah Jakarta Selatan menggelar sentra vaksinasi kolaborasi dan kegiatan tersebut bertepatan sekaligus dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021. “Semoga dalam kegiatan Harpelnas tahun ini membangkitkan semangat kita untuk terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Wetty.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)