Rayakan HUT ke-27, MNC Vision Hadirkan Produk VisionKU

Rabu, 08 September 2021 - 21:06 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-27, MNC Vision Hadirkan Produk VisionKU
Di usia yang ke-27 MNC Vision Hadirkan VisionKU. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-27, MNC Vision menghadirkan produk baru VisionKU. Produk baru ini merupakan kolaborasi antara MNC Vision dan K-Vision yang menggunakan satelit KU Band.

"Dari perjalanan panjang ini, kami ingin mempersembahkan satu produk yang memang sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dan juga sebagai alternatif untuk menyaksikan tayangan-tayangan berkualitas dengan harga bersahabat," ujar Direktur Sales MNC Vision Budiman Hartanu dalam MNC Vision dalam Genggaman: 27th Anniversary Virtual Celebration, Rabu (8/9/2021).



Budiman menuturkan, produk VisionKU ini mempunyai harga yang bersaing, yaitu hanya dengan berlangganan Rp49.900 per bulan pelanggan bisa menyaksikan tayangan-tayangan menarik, seperti liga-liga terbaik dunia.

"Dengan harga bersahabat Rp49.900 untuk satu bulan manfaatnya untuk satu keluarga. Selain itu, bisa buat anak-anak karena ada tayangan untuk anak juga," tuturnya.



Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto mengatakan, selama 27 tahun ini MNC Vision hadir di tengah keluarga Indonesia untuk memberikan tayangan-tayangan berkualitas. MNC Vision sebagai pay tv terbaik, terus berupaya memunculkan inovasi terbaik, salah satunya MNC Vision dalam genggaman yang sekaligus menjadi tema ulang tahun kali ini.

"Kami yakin MNC Vision dalam genggaman mampu menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel di era digital saat ini, agar dapat tetap menikmati tayangan MNC Vision melalui aplikasi Vision+," ungkapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)