Shopee 9.9 Super Shopping Day Dimulai, Sebanyak 1,8 Juta Produk Terjual dalam Satu Menit

loading...
Shopee 9.9 Super Shopping Day Dimulai, Sebanyak 1,8 Juta Produk Terjual dalam Satu Menit
Doc. Shopee Indonesia
JAKARTA - Shopee memulai puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan mencatatkan 1,8 juta produk terjual hanya dalam satu menit selama dua jam pertama pada 9 September secara regional.

Adapun tren di Indonesia dalam 1 jam pertama kampanye 9.9 Super Shopping Day mencatatkan kecantikan, aksesoris handphone, dan pakaian wanita menjadi kategori populer pengguna Shopee di Indonesia.

Selain itu, tren menunjukkan pengguna membeli berbagai jenis produk mulai dari produk perawatan wajah hingga aksesoris elektronik. Dalam 1 jam pertama pada 9 September, 3600 earphone dan lebih dari 2000 sunblocktelah terjual.

Transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 1 jam pertama di 9 September bernilai lebih dari Rp75 juta, dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone.



Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, setelah menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna bersama Jackie Chan dan Joe Taslim, hari ini sampai juga di puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

"Shopee berterima kasih akan respon yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini, "ujarnya.

Melalui rangkaian kemeriahan yang dihadirkan hingga hari ini berakhir, ia berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan menambah kegembiraan tanpa henti dari rumah, serta menjadi semangat bagi para mitra brand dan UMKM dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis.

"Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di awal hari puncak pada 9 September ini, kami mengharapkan performa baik hingga akhir puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day di malam nanti,” ucapnya.

Menambah kemeriahan puncak kampanye, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top