Berbelanja Aman dari Rumah di AladinMall

Senin, 20 September 2021 - 18:32 WIB
loading...
Berbelanja Aman dari Rumah di AladinMall
AladinMall menawarkan belanja online yang aman dari rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melihat kondisi yang belum sepenuhnya aman ini, Satgas Covid-19 mengingatkan masyarakat untuk tetap membatasi mobilitas. Ketua Bidang Perubahan Perilaku di Satgas Covid-19, Sonny Harry B Harmadi mengatakan, mobilitas masyarakat meningkat di Jawa dan Bali, khususnya di sektor ritel dan rekreasi.

Meskipun mobilitas harus dibatasi dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri, Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan harian dengan berbelanja dari rumah di AladinMall .

Nikmati promo Ketagihan Belanja dan dapatkan diskon hingga Rp45.000 untuk semua produk di AladinMall menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Anda bisa memesan kebutuhan harian dan dapatkan diskonnya dengan menggunakan kode promo yang tertera di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/ketagihanmandiri

Baca Juga : Ulang Tahun Ke-4 The F Thing, Diskon Hingga 80%

“Seperti yang kita ketahui bersama, angka kasus Covid-19 sekarang masih ada di fase naik-turun. Supaya proses peralihan pandemi ke endemi yang direncanakan pemerintah bisa berjalan lancar. Kita bisa ikut mendukung dengan membatasi mobilitas terlebih dahulu dan belanja penuhi kebutuhan rumah dengan promo Ketagihan Belanja ini. Selain bisa membantu menekan angka kasus, konsumen juga bisa lebih hemat dengan diskonnya,” sebut Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (13/09/2021).

Promo ini berlangsung hingga 30 September 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang. Belanja kebutuhan harian Anda sekarang karena #SemuaAdadiSini, di AladinMall.

Baca Juga : MNCTV Hadirkan Sinetron Terbaru ‘Kuraih Bintang’ Tayang Perdana Hari Ini

#PromoMandiri #PromoKetagihanBelanja #BelanjaOnline #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)